Disebut Bangkrut dan Jadi Tukang Servis Jok Motor, Ini Klarifikasi Reiner Manopo

Nusantaratv.com - 24/11/2022 21:15

Reiner Manopo/Instagram
Reiner Manopo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pemain FTV Reiner Manopo dikabarkan bangkrut. Bahkan dia dikabarkan kini menjadi tukang servis jok motor.

Rupanya soal bangkrut langsung dibantah oleh Reiner. Memang soal tukang servis jok motor, Reiner akui saat itu tengah membantu usaha milik temannya.

"Nggak-nggak. Jadi gini nih, jadi Reiner hanya bantu promosiin usaha teman yang punya usaha jok motor. Ya sudah sini Reiner bantuin," ujar Reiner.

"'Ya sudah sini aku bantuin, viral loh nanti ah serius bang, ya sudah bismillah saja ayo sini, tapi nggak apa-apa lo gimana nggak apa-apa tenang, akhirnya dibikinin. Tapi nanti gue yang jadi ya, nggak apa-apa sudah tenang saja, nanti reaksinya netizen itu langsung ke tempat gue gitu, ikuti saja gue ya sudah deh lo atur'," kata Reiner. 

Reiner juga akui membantu sang teman yang memiliki UMKM tersebut. Hal itu sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Ya itu salah satu usaha Reiner, karena kan pemerintah kita menganjurkan kita untuk membantu usaha UMKM kan. Reiner bergerak bantu apalagi usaha teman yang usaha jok motor, jadi ya sudah itu bentuk usaha Reiner," bebernya.

Disinggung jadi viral, Reiner akui turut senang usaha rekannya menjadi ramai pelanggan. Bahkan ada pula pelanggan yang bertanya sosok Reiner.

"Alhamdulillah ini ada saja. Ada juga yang nanyain lo bang, akhirnya alhamdulillah bisa berkah," imbuhnya.

Belakangan, Reiner dikabarkan sudah tak terlihat di televisi lagi. Diakui Reiner, jadwal syuting masih ada, namun jika kosong, dia banyak membuat konten.

"Alhamdulillah syuting masih. Kalau nggak syuting, ya ngonten, sama persiapan pertanian pembangunan sama kakak," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in