Dinar Candy Emosi Karier dan Namanya Rusak

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Dinar Candy/Instagram
Dinar Candy/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Dinar Candy tak bisa membendung emosi. Dia berteriak dengan suara bergetar ketika mengingat isi DM Ayu Soraya, yang ternyata istri dari pacarnya. Ayu Soraya langsung menudingnya sebagai pengganggu rumah tangga orang.

Pada momen itu, Dinar Candy bangkit dari duduknya dan mengaku mendapat kata-kata kotor dari Ayu Soraya. Dinar Candy kembali menegaskan tak pernah tahu kekasihnya yang seorang pebisnis asal Jambi sudah beristri.

"Dinar nggak ada bilang kata-kata kotor, dia yang bilang kata-kata kotor. Aku di situ sudah bilang, 'Mbak, ketemu saja Mbak'. Dia malah ngatain aku yang nggak-nggak. Aku block? Karena aku nggak mau kata-kata kotor," ucap Dinar Candy kesal dengan suara bergetar.

Dinar Candy terlihat sangat emosi karena masalah ini sudah berimbas pada kariernya. Dia meminta Ayu Soraya itu untuk klarifikasi langsung kepada suaminya.

"Maksudnya tuh kamu jangan ngebela satu pihak. Karier aku tuh sudah hancur dari kemarin. Aku sudah nggak ngejob, aku sudah nggak ngapa-ngapain. Ini fakta. Dia yang ngata-ngatain aku. Aku sudah ninggalin, aku sudah tinggalin berapa kali aku bilang," katanya dengan suara yang lebih keras dan tinggi.

Dinar Candy mengakui sudah berpacaran dengan pebisnis asal Jambi itu sebelum tahu soal statusnya beristri. Namun, saat ini Dinar Candy mengaku tak bisa menjelaskan nasib hubungannya seperti apa.

Diketahui, Ayu Soraya sudah melaporkan suaminya dan Dinar Candy ke Polda Jambi dengan tuduhan perzinaan dan KDRT. Dinar Candy mengaku sudah di-BAP oleh pihak kepolisian atas laporan Ayu Soraya.

"Hubungannya Dinar nggak bisa jelasin karena semuanya sudah di kantor polisi. Jadi Dinar mau bilang (masih) sama (dengan si pebisnis asal Jambi itu) apa tidak, Dinar tetap di-bully, Dinar tetap salah, dan ini semua prosesnya sudah hukum. Minggu kemarin Dinar sudah diBAP, dengan tuduhan perzinaan dan KDRT atau apalah," tuturnya menggebu-gebu.

"Dinar yang dilaporin. Dinar diBAP atas laporan dia (istri kekasihnya)," tegasnya.

Ayu Soraya, istri kekasih Dinar Candy, mengaku sudah curiga. Hingga akhirnya pada Agustus 2023 melihat Dinar Candy memamerkan foto kekasihnya, yang ternyata suami Ayu Soraya.

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus, saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota dan saat itu si DC nge-post suami aku duluan di Instagram," kata Ayu Soraya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Ayu Soraya mengakui pernah menegur Dinar Candy terkait hal tersebut lewat DM. Akan tetapi, dia mengklaim Dinar Candy justru menyerangnya balik.

"By Instagram sudah pernah (ditegur), kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak'. Di situ aku ngira, 'Ih kok ngeledekin ya', saat itu aku nggak tahu dia sudah nikah siri atau apa," terang Ayu Soraya.

Ibu dua anak itu mengaku tahu soal adanya pernikahan siri Dinar Candy dari keluarga sang suami.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya, 'Awal bulan delapan (Agustus)'. Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah. Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," aku Ayu Soraya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])