Diduga Kena Tipu Bisnis, Ustaz Zacky Mirza Bikin Laporan ke Polres Jaksel

Nusantaratv.com - 16/09/2022 21:15

Ustaz Zacky Mirza/net
Ustaz Zacky Mirza/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Diduga mengalami aksi penipuan oleh rekan bisnis, 
Ustaz Zacky Mirza membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (16/9). Dia membuat laporan dengan didampingi kuasa hukumnya bernama Shaifuloh.

Saat ditanya perihal kedatangan ke Polres Jaksel, Zacky Mirza menyebut tengah konsultasi. 

"Lagi konsultasi satu perkara hukum, lebih konsultasi, minta arahan hukum seperti apa. Nanti ada kelanjutannya, kita sepakat sebelum ada arahan, ini untuk internal kita dulu," jelas Ustaz Zacky Mirza kepada awak media.

"Masih belum bisa dibuka. Ini konsultasi awal banget," tukasnya.

Ustaz Zacky Mirza dan kuasa hukumnya sepakat untuk menunggu proses selanjutnya, sebelum bicara lebih dalam. Namun, dipastikan oleh kuasa hukumnya Ustaz Zacky Mirza sudah membuat laporan yang menyangkut pasal 378 KUHP.

"Sudah ada laporan, pidana. (Pasalnya) 378," ucap Shaifuloh, kuasa hukum Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza punya alasan masih menutupi siapa sosok yang dilaporkan. Ustaz Zacky Mirza tak ingin masalahnya melebar.

"Pokoknya intinya di sini ada perkara kerja sama, belum bisa dibuka banyak masih saling menjaga, masih nunggu arahan. Karena ini mohon maaf, konsultasi awal. Saya pribadi harus menjaga banget supaya nanti tidak ada arah pencemaran nama baik. Kalau nanti ada arahan Polres Jaksel kalau bisa tabayun," jelas Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza mengaku sudah mengupayakan berbagai hal untuk mendapat solusi. Termasuk mengundang seseorang yang ada sampai saat ini belum diungkap oleh Ustaz Zacky Mirza.

"Kita sudah somasi dua kali. Dari terlapor belum ada tanggapan sama sekali, makanya kita lapor ke Polres Jaksel," kata kuasa hukum Ustaz Zacky Mirza.

"Sebelum somasi, saya pribadi sudah dua kali kita ngajak yang bersangkutan, ajak bermusyawarah, saling diskusi, tabayun. Dua kali undangan saya itu yang bersangkutan tidak hadir, bisa dikatakan mangkir," sambung Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza mengatakan apa yang dia laporkan masih ada kaitannya dengan bisnis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in