Datang ke Bareskrim Mabes Polri, Baim Wong Temani Korban Penipuan yang Catut Namanya

Nusantaratv.com - 05/12/2022 18:00

Baim Wong/Instagram
Baim Wong/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis yang aktif sebagai Youtuber Baim Wong, mendatangi Mabes Polri, Senin (5/12/2022). Baim Wong ke Mabes Polri guna menemani seorang yang merasa ditipu giveaway atas nama dirinya. 

Baim katakan orang yang ditolongnya tak bisa melapor kejadian itu di tingkat Polsek, sehingga dia mencoba melaporkan masalah ini ke Bareskrim Mabes Polri.

"Giveaway nama saya, orang Singapura, dia sudah nggak punya apa-apa lagi. Saya lagi bantu dia, katanya orang Singapura, jadi nggak bisa lapor ke Polsek, ke mana-mana, harus ke Bareskrim," ujar Baim Wong.

"Saya lagi bantu dia dari tadi, jam 11," tambahnya.

Sementara itu, bagaimana perkembangan laporannya, Baim akui sedang proses. Baim pun turut iba dengan kejadian ini.

"Lagi proses, kasihan dia. Banyak orang ke rumah saya, setiap hari. Tadinya saya nggak mau gubris, cuma kasihan," bebernya.

Dengan penipuan yang mencatut dirinya Baim mengatakan korban rugi hingga Rp 140 jutaan.

"Ada yang pakai nama saya orang Singapura, kerugiannya Rp 140 juta. Ada yang pakai nama saya, kerugian Rp 140 juta, orang Singapura. Sekarang lagi dilaporin, maksudnya buat laporan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in