Brad Pitt Dilaporkan Angelina Jolie ke Polisi atas Kasus Dugaan KDRT

Nusantaratv.com - 06/10/2022 15:45

Brad Pitt dan Angelina Jolie/net
Brad Pitt dan Angelina Jolie/net

Penulis: Wiwi Susanti

Nusantaratv.com - Aktor Brad Pitt diduga melakukan KDRT terhadap mantan istrinya Angelin Jolie. Atas kasus itu, baru-baru ini Jolie dikabarkan telah melaporkan Brad Pitt ke pihak berwajib. 

Ternyata laporan Angelina Jolie ini buntut dari perseteruan keduanya. Angelina Jolie seolah tak terima atas gugatan yang dilayangkan oleh Brad Pitt atas aset gono-gini berupa kebun anggur yang terletak di Chateau Miraval Prancis. 

Berdasarkan laporan, Angelina Jolie dan Brad Pitt membeli kebun anggur tersebut bersama pada tahun 2008 silam seharga US$30 juta.

Perseteruan keduanya pun bermula usai Brad Pitt merasa tak terima saat mengetahui kabar Angelina Jolie telah menjual kebun anggur tersebut kepada pengusaha asal Rusia. 

Brad Pitt tak terima lantaran keputusan menjual properti itu dilakukan Angelina Jolie tanpa meminta izin terlebih dahulu dengan dirinya.

Gugatan itulah yang membuat Angelina Jolie mengungkapkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Brad Pitt di masa lalu. 

Dalam dokumen pengadilan, disebutkan bahwa pertengkaran antara Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berujung kekerasan. 

Hal itu terjadi pada tahun 2016 silam saat keluarga mereka tengah melakukan penerbangan menggunakan jet pribadi dari Prancis ke California.

Brad Pitt diduga telah membanting Angelina Jolie ke dinding pesawat jet tersebut. 

Selain itu, aktor berusia 58 tahun itu juga menjambak rambut Angelina Jolie. 

Anak-anak mereka pun berusaha membela sang ibunda yang mengalami kekerasan oleh Brad Pitt.

Namun, salah satu dari enam anak Brad Pitt dan Angelina Jolie justru mendapat serangan balik dari sang ayah. 

Berdasarkan keterangan pengadilan, Brad Pitt disebut mencekik salah satu anak mereka.

Tak hanya mencekik, Brad Pitt diduga juga menampar wajah anak yang lainnya. Akibat kejadian kekerasan tersebut, Angelina Jolie mengatakan anak-anaknya mengalami trauma dan ketakutan.

Angelina Jolie pun memutuskan untuk menjual salah satu saham kebun anggur milik mereka lantaran rasa dendamnya kepada Brad Pitt atas perlakuan kasarnya. 

Lima bulan usai kejadian kekerasan itu, Angelina Jolie akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Brad Pitt.

"Dia (Angelina Jolie) telah berusaha keras untuk mencoba melindungi anak-anak mereka rasa sakit yang ditimbulkan Pitt pada keluarga hari itu," ucap pengacara Angelina Jolie.

"Tetapi ketika Pitt mengajukan gugatan, Pitt seolah memaksa Jolie untuk secara terbuka membela diri atas masalah ini untuk pertama kalinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in