Boyband BLUE Siap Gelar Konser di Surabaya, Kapan?

Nusantaratv.com - 24/11/2022 22:00

Boyband Blue/Instagram
Boyband Blue/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Boyband asal Inggris, BLUE siap menghentak Surabaya dalam konser mereka yang bertajuk 20Th Anniversary Heart & Soul Tour.

Konser itu rencananya akan dilaksanakan pada 15 Februari 2023 di Grand City Convention Hall, Surabaya. Konser ini juga diselenggarakan di bawah naungan promotor Otello Asia.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim menjelaskan alasannya mendatangkan boyband BLUE ke Indonesia.

Katanya, BLUE memiliki lagu-lagu romantis yang banyak disukai orang Indonesia dan ia pun ingin mengajak mereka untuk bernostalgia bersama pada 15 Februari 2023.

"Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya," ujar Sysan. 

Selain itu Sysan Ibrahim juga menambahkan, bahwa dalam konser kali ini Otello Asia menyiapkan konsep yang spektakuler.

Hal itu dilakukan agar nantinya para personel BLUE dapat tampil dengan maksimal.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya. Untuk itu, segera amankan tiketnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan, agar bisa sing along dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits BLUE bersama-sama," kata Sysan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in