Betharia Sonata Jamin Leon Dozan Sudah Tobat

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Betharia Sonata/Instagram
Betharia Sonata/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ibunda Leon Dozan, penyanyi senior Betharia Sonata menjamin jika putranya tidak akan mengulangi perbuatannya lagi karena ia melihat sendiri kalau putranya telah bertaubat.

Hal itu menyusul ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad telah mengajukan permohonan pencabutan laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan.

"Saya yang tau anak saya, saya lihat dia memang bertaubat, berjanji dengan saya bilang nggak mau yang namanya kembali, saya yakin dia akan pegang komit itu,' kata Betharia Sonata saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (4/12/2923).

Selain Betharia Sonata, Rinoa Aurora yang merupakan korban dari dugaan penganiayaan yakin sudah ada perubahan dari Leon Dozan.

Hal ini diungkapkan oleh Rinoa Aurora karena ia melihat langsung perubahan yang dilakukan Leon Dozan.

"Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah. (Berubah) dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya, ya dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah," beber Rinoa Aurora.

Meskipun begitu, Rinoa Aurora memutuskan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Leon Dozan tidak dilanjutkan setelah bebas.

"Kalau untuk sekarang sendiri-sendiri dulu," tuturnya.

Sebelumnya secara resmi,Yuliana Asaad yang juga merupakan kuasa hukum putrinya sudah mengajukan permohonan pencabutan laporan ke Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Rinoa Aurora dan ibundanya sudah memaafkan Leon Dozan dan memilih untuk mengikhlaskan kejadian di masa lalu.

"Saya Mamah sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasat Reskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada 8 November lalu," kata Yuliana Asaad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])