Anggita Sari dan Rindra Pramadyo Gelar Pernikahan

Nusantaratv.com - 05 Desember 2023

Anggita Sari dan Rindra Pramadyo/Instagram
Anggita Sari dan Rindra Pramadyo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Anggita Sari dan Rindra Pramadyo sudah menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (3/12/2023). Konsep pernikahan mereka mengusung konsep outdoor.

Rindra Pramadyo menikahi sang model dengan maskawin 312 real dan logam emas mulia. Hal itu diucapkan oleh wali nikah Anggita Sari.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Sari binti almarhum Bambang Dwi Harsono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Rindra Pramadyo dalam video akad nikah mereka.

Anggita Sari anggun menggunakan kebaya berwarna putih dengan siger khas Sunda. Rindra Pramadyo juga memakai beskap berwarna senada.

Setelah akad nikah, malam harinya Anggita Sari dan Rindra Pramadyo menggelar resepsi. Resepsi pernikahan juga digelar dengan konsep outdoor.

Anggita Sari menikah dengan Rindra Pramadyo setelah bercerai dengan Akbar Taufik pada Maret 2022. Anggita Sari dan Akbar Taufik menikah April 2019 dan dikaruniai seorang anak laki-laki pada Mei 2020.

Anggita Sari mengaku bercerai karena Akbar Taufik sudah tidak bertanggung jawab kepada dirinya dan sang anak. Setelah resmi bercerai perempuan 30 tahun ini mengaku tak mendapatkan apa-apa dari mantan suaminya itu.

Rumah tangga Anggita Sari dan Akbar saat itu juga diliputi dengan isu kehadiran orang ketiga. Sang mantan suami juga disebut sudah menikah lagi tak lama usai bercerai dengan Anggita Sari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])