Anak Sudah 2, Kartika Berliana Dipuji Netizen Tetap Seksi

Nusantaratv.com - 09/10/2022 00:41

Kartika Berliana/Instagram
Kartika Berliana/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti

Nusantaratv.com - Kendati telah memiliki 2 orang anak, penampilan presenter Kartika Berliana dinilai tetap seksi. Perihal penampilannya yang seksi, istri dari Gillian Pangalila itu mengaku langsung kembali nge-gym usai melahirkan anak kedua.

Kartika Berliana juga takjub sendiri badannya bisa seperti dulu lagi. Padahal ia mengaku kali ini tak menerapkan diet.

"Puji Tuhan sudah balik normal lagi karena aku juga ngebantu balikinnya pakai gym workout lumayan rajin. Tapi nggak bs diet, ngurangin makan gitu. Yang penting pola makan sehat saja," ujar Kartika.

Kartika Berliana lalu bicara respons netizen melihat penampilannya saat ini. Ia mengaku banyak yang terheran-heran.

Kartika Berliana bahkan dinilai pakai obat pelangsing demi kembali ke TV.

"Beragam sih terutama teman-teman di lokasi syuting ya kayak ada yang mempertanyakan pakai obat segala macam, tapi untung semuanya tahu aku gym addict banget, jadi mereka tahunya aku balik lagi sekarang karena memang nge-gym dan pola makan aku yang nggak aneh-aneh, terus dibantu ngurus anak aku," tutur Kartika.

Kartika Berliana pun terbahak saat ada komentar dari netizen terkait menunggu dirinya janda.

"Oh iya bahkan banyak yang bilang kutunggu jandamu tiap lagi post lagi gym. Itu yang paling ngehibur," kata Kartika.

Kartika Berliana kini sudah mulai bekerja lagi mengisi beberapa acara di layar kaca. Namun usai punya dua anak, ia tak akan gila dalam mengejar cuan.

"Tetap prioritas ke anak, nggak gila kerja juga. Ya sebisa mungkin harus anak duluan, nanti kerjaan ngikutin. Dari baru berojol sudah ada yang langsung calling suruh balik lagi kerja, jadi ya sudah kita mulai lagi saja, rezeki anak-anak," tutur Kartika.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in