Amy Qanita Sampaikan Kondisi Terkini Mami Popon Nenek Raffi Ahmad yang Tengah Sakit

Nusantaratv.com - 01/10/2022 23:46

Ami Qanita/net
Ami Qanita/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon sampai sekarang masih terbaring di rumah sakit. Mampi Popon dirawat karena kondisinya terus menurun hingga tak bisa merespons saat diajak berkomunikasi.

Amy Qanita, anak Mami Popon yang juga ibunda Raffi Ahmad memberikan informasi terkini mengenai kondisi terkini sang ibu. Amy mengatakan belum ada perubahan yang signifikan dari kesehatan sang ibu.

"Ya seperti itu, kadang ada sadarnya, nanti respons lagi sedikit, tidur lagi," ujar Amy Qanita saat ditemui awak media di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Dalam kesempatan itu, Amy juga bicara soal kepedulian Raffi kepada sang nenek. Amy mengatakan bahwa kemarin malam Raffi menemani sang nenek di rumah sakit.
"Raffi kemarin sampai malem. Alhamdulillah cucunya masih bisa ngurusin neneknya," terang Amy.

"Saya nggak tahu, belum tahu masih diurus cucu atau nggak," lanjutnya.

Amy Qanita mengatakan akan selalu mendoakan kesembuhan Mami Popon. Ia berharap sang ibu dapat berkumpul serta berkomunikasi secara normal lagi bersama keluarga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
DJ Una-1670514600
Ariel Tatum-1670512814