Akun Instagram Di-banned, Ashanty Beri Penjelasan

Nusantaratv.com - 25/11/2021 14:27

Ashanty. (Instagram)
Ashanty. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Akun Instagram artis Ashanty di-banned oleh pihak Instagram. Terkait hal itu, istri Anang Hermansyah itu menjelaskan ketika menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di salah satu televisi swasta.

"Fitnah atau fakta, Ashanty kamu sengaja buat akun Instagram baru saat ulang tahun itu supaya bisa repost ucapan ulang tahun dari teman-teman kamu karena akun lama kamu nggak bisa nge-tag nama kamu?" tanya Feni Rose, mengutip Detik.com.

"Fakta, kasihan ya," jawab Ashanty tertawa.

Ternyata akun lama Ashanty di-banned oleh Instagram. Ashanty pun menjelaskan alasan sampai akunnya bisa di-banned oleh Instagram.

"Tapi ternyata tuh banyak, ada kayak Paulanya Baim, ternyata banyak banget juga teman-teman yang di-banned. Karena gini, Kita dibilang, misalnya kayak aku ada jualan di-endorse obat atau apa, padahal nggak ada hubungannya sama COVID, tapi menurut mereka itu against our community dan lain-lain," jelas Ashanty.

"Jadi aku di-banned," tukasnya.

Padahal saat itu dirinya yang tengah berulang tahun ingin me-repost ucapan selamat dari para sahabat. Ditambah dirinya akan me-launching lagu Superwoman yang dinyanyikan bersama Titi Dj.

"Aku mau ulang tahun dan besoknya mau launching Superwoman itu, kayak mau repost orang nggak bisa. Jadi bikinlah akun baru. Kasihan ya," cerita ibu dari Arsy dan Arsya itu seraya tertawa.

Namun, Ashanty menjelaskan akun Instagramnya yang lama tidak hilang. Hanya saja orang yang mau menandai akunnya dalam sebuah unggahan, tidak akan bisa.

"(Akun lama) Nggak (hilang), ada. Cuma orang nggak bisa tag aku. Orang tag aku nggak bisa. Kasihan ya. Aku nge-tag bisa, orang nge-tag aku nggak bisa. Gitu," beber Ashanty.

"Kasihan ya," celetuknya terbahak.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in