9 Bulan Pacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

Nusantaratv.com - 06/08/2022 12:05

Kim Kardashian dan Pete Davidson/net
Kim Kardashian dan Pete Davidson/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan sudah tak berpacaran lagi atau sudah putus. Sumber terdekat Kim Kardashian dan Pete Davidson menyebut keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara dan menjadi teman baik. Rupanya, alasan utama berakhirnya hubungan mereka adalah jarak.

"Mereka saling menghormati satu sama lain. Namun karena harus menjalin hubungan jarak jauh dan jadwal kesibukan yang sama, sulit bagi mereka untuk menjaga hubungan asmara," ujar sumber.

Saat ini, diketahui Pete Davidson tengah berada di Australia. Ia sedang menjalani syuting untuk film terbarunya, Wizards!.

Di sisi lain, Kim Kardashian tetap berada di Amerika Serikat untuk mengurus keempat anaknya, North, Psalm, Chicago, dan Saint. Ia juga masih terus menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Kanye West, demi anak-anak mereka.

"Proses perceraian dengan Kanye masih terus berjalan. Mereka mengurus anak bersama dengan bahagia," lanjut sumber yang sama.

Kim Kardashian dan Pete Davidson pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada November 2021. Kala itu, mereka menyebut hubungan yang dijalani tidak terlalu serius.

"Pete bilang kepada Kim dia tidak ingin bertemu perempuan lain," ungkap sumber kala itu.

"Kim bilang ke sejumlah orang kalau hubungan asmara mereka tidak serius. Tapi Kim juga tidak bertemu pria lain. Kim mencoba untuk tidak mengambil serius hubungan ini tetapi ia sangat jatuh cinta pada Pete," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Pete Davidson pertama kali membuka hubungan asmara mereka ke publik saat keduanya berciuman di acara Saturday Night Live pada Oktober 2021. Setelahnya, mereka tidak pernah malu memamerkan kemesraan di publik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in