17 tahun Malang Melintang di Sinetron, Naysilla Mirdad Tampil Perdana di Film Inang 

Nusantaratv.com - 06/10/2022 00:30

Naysilla Mirdad/ist
Naysilla Mirdad/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Naysilla Mirdad sudah 17 tahun malang melintang di kancah sinetron Tanah Air. Berbagai peran telah dimainkannya selama berkiprah di sinetron. Bahkan seringkali putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menjadi pemeran utama. 

Namun sepanjang kariernya di dunia seni peran, Naysilla Mirdad ternyata belum mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran dalam film atau layar lebar. 

Karena itu ia sangat antusias ketika ditawari untuk main di film berjudul Inang. Tentu hal ini merupakan pengalaman yang berbeda bagi Naysilla Mirdad.

"Jadi ada proses nya beda terus peruntukannya juga beda. nah ini pengalaman pertama aku, seru banget, seneng," ujar Naysilla, Rabu (5/10/2022).

Menjadi pemain sinetron sejak 2005 silam, bukan berarti kekasih dari Arfito Hutagalung ini tak memiliki pikiran untuk dapat membintangi judul film. Pasalnya, kesempatan untuk dirinya bermain di layar lebar baru datang lewat film Inang.

"Dari dulu pengen coba gimana sih rasanya syuting layar lebar yang proper. Sekarang rezekinya sama Mas Fajar (Fajar Nugros) sama Dimas (Anggara) juga, banyak banget pengalaman dibimbing sama om Rosa (Rukman Rosadi)," katanya.

Menurut Naysilla ada perbedaan antara tampil di sinetron dengan di layar lebar. 

"(Kalau sinetron) kita juga harus bisa mengikuti perkembangan dan demand yang ada dari penonton. Kalau film kita bikin satu karya, kita selesaikan satu karya itu sesuai dengan targetnya, dengan tujuannya, kalau di pertelevisian kan bisa berkembang," jelas perempuan 34 tahun ini, mengutip okezonecom.

Di film Inang yang merupakan film pertama sepanjang kariernya di dunia akting, Naysilla Mirdad berperan sebagai Wulan. Selain Dimas Anggara, Naysilla juga akan beradu akting dengan Rukman Rosadi, Rania Putisari, hingga ibu kandungnya sendiri, Lydia Kandou.

Proses syuting film Inang yang bergenre horor dilakukan di Gunung Salak, Jawa Barat, pada September 2021 lalu. Inang sudah sempat tayang di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022 lalu. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in