Timnas Kalah, Suporter Indonesia Ngadu ke Luis Milla

Ditangan Simon McMenemy, Indonesia harus dipermalukan dua kali dikandang sendiri
Timnas Kalah, Suporter Indonesia Ngadu ke Luis Milla
Postingan instastory Luis Milla

Jakarta, Nusantaratv.com Timnas Indonesia harus menelan dua kali kekalahan beruntun di laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hebatnya, kedua kekalahan itu diraih tim asuhan Simon McMenemy di kandang sendiri. Tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Lawan Malaysia, Indonesia kalah dengan skor 3-2, dan lawan Thailand skuat Garuda dipermalukan 3-0.

Kekalahan ini tentunya membuat suporter timnas geram. Teriakan Simon Out juga terdengar di dalam stadion saat Indonesia dipukul Thailand.

Baca: Dihujat Netizen, Simon McMenemy: Luis Milla Juga Pernah di Kritik

Bahkan, publik pecinta sepak bola Indonesia juga menyerbu akun instagram PSSI dengan hastage Simon Out.

Setelah itu, para pecinta sepak bola juga berbondong-bondong nyerbu akun instagram Luis Milla untuk memberikan keluhannya terkait kekalahan Timnas dan meminta arsitek asal Spanyol itu untuk kembali.

Terbukti, sebanyak 12.712 komentar membanjiri postingan Luis Milla. Tak hanya itu saja, Luis Milla juga memposting di instastorynya soal keluahan akun instagram zonatimnas yang menuliskan, " Coach, 2X kami dipecundangi di kandang".

Sebelum menjalani turnamen kualifikasi Piala Dunia 2022, Luis Milla juga mencoba untuk memotivasi mantan anak asuhnya lewat akun Instagramnya.

"Saya mengucapkan semoga sukses bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayolah teman-teman," tulis Luis Milla.

Hingga hari ini, berbagai macam komentar juga menghiasi postingan tersebut.

"LUIS MILLA !! COME BACK...!!!" tulis akun @ichalmuhammad91

"I NEED YOU" tulis akun @lingkar.garuda

Yang parah lagi komentar dari @dipoo_11 yang menuliskan "Apa pecinta sepakbola Indonesia harus patungan buat menggil Milla balik ngelatih Indonesia? kalo emang harus, ayoklah kita malu-maluin PSSI sekalian" tulisnya.