Pelatih Timor Leste Akui Timnya Kalah Kualitas Dengan Korea

Kemenangan ini membuat Korea sementara mengambil alih puncak klasemen grup K
Pelatih Timor Leste Akui Timnya Kalah Kualitas Dengan Korea
Skuat tim Korea

Jakarta, Nusantaratv.com - Korea berhasil menggulung Timor Leste dengan skor 4-0 pada lanjutan babak kualifikasi Piala AFC U19, di Stadion Madya Senayan, Jakarta,  Jumat (8/11/2019).

Empat gol Korea dicetak oleh Ra Nam Hyon, Ri Kum Hyon, Kim Chol Guk dan Ri Jo Guk.

Menilai kemenangan ini, pelatih Korea, Pak Kyong Bong mengatakan, “Ini pertandingan yang bagus, pemain bermain lebih baik hari ini. Saya puas dengan penampilan tim secara keseluruhan,” tuturnya usai laga.

Sementara itu, bagi pelatih Timor Leste, Lee Minyoung, kekalahan kedua timnya diakui bahwa para pemainnya memang kalah segalanya dari lawannya.

  1. Korea Gulung Timor Leste di Stadion Madya

“Kami kalah segalanya dari lawan. Pemain kami tidak memiliki kemampuan individu yang baik. Fisik pemain kami juga sangat menurun. Kami juga banyak kehilangan bola. Kedepannya, kami akan melakukan banyak perubahan, terutama di fisik. Karena pertandingan terakhir juga tak kalah pentingnya,” jelasnya.

Kemenangan ini membuat Korea sementara mengambil alih puncak klasemen grup K dari Indonesia dengan empat poin. Sementara Timor Leste semakin terpuruk di dasar klasemen tanpa poin.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0