Menpora Sebut Sepak Bola Indonesia Sudah Bangkit

Laga uji coba ini sekaligus menjadi persiapan skuat Garuda sebelum tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada bulan September mendatang
Menpora Sebut Sepak Bola Indonesia Sudah Bangkit
Menpora Imam Nahrawi

Jakarta, Nusantaratv.comTimnas Indonesia bakal menghadapi Yrodania pada laga uji coba International di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019) malam.

Sejatinya laga uji coba ini sekaligus menjadi persiapan skuat Garuda sebelum tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada bulan September mendatang.

Dukungan kepada Timnas Indonesia juga diberikan oleh Menpora Imam Nahrawi, yang mengharapkan hasil maksimal sebelum tampil di dua ajang International.

“Kita berharap Timnas Senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekedar bertanding,” kata Menpora usai acara halalbihalal di Auditorium Wisma Kemenpora.

Menurut Menpora, sepak bola Indonesia sudah bangkit. Untuk itu, laga nanti diharap menjadi pembuktian Skuad Garuda untuk bisa memetik kemenangan.

Lebih lanjut, Menpora juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

“Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian Timnas Senior kita. Ada laga kedepan yang lebih berat lagi. Karenanya, seluruh rakyat Indonesia ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita bisa menampilkan permainan yang terbaik,” pungkasnya.