Liverpool Pernah Tawar Rodrygo Goes Sebelum Diboyong Real Madrid

"Ada minat kuat dari Liverpool untuk anak itu (Rodrygo) ketika dia masih di tim pemuda. Mereka menginginkannya tetapi tawaran mereka rendah"
Liverpool Pernah Tawar Rodrygo Goes Sebelum Diboyong Real Madrid
Rodrygo Goes saat membela Real Madrid

Jakarta, Nusantaratv.com - Rodrygo Goes bersinar bersama Real Madrid. Tapi ia nyaris bergabung dengan raksasa Eropa lainnya, yakni Liverpool sebelum akhirnya diboyong Los Blancos.

Seperti diketahui, Real Madrid mengamankan pesepakbola berusia 18 tahun asal Brazil ini pada bursa transfer musim panas 2018 dengan membayar 45 juta Euro (sekitar Rp 696,2 miliar) kepada Santos.

Elano Blumer, pelatih Santos mengklaim bahwa anak didiknya nyaris merumput di Anfield.

"Ada minat kuat dari Liverpool untuk anak itu (Rodrygo) ketika dia masih di tim pemuda. Mereka menginginkannya tetapi tawaran mereka rendah," kata Blumer kepada ESPN.

Baca juga: Rodrygo Goes: Benzema Buat Semua Lebih Mudah

"Kemudian tawaran datang dari Real Madrid. Saya mengobrol dengan klub dan saya memberi tahu mereka bahwa anak itu layak dipertaruhkan dan saya ingin bekerja dengannya," ujar Blumer.

Blumer memahami Rodrygo dan telah melihat kualitasnya sejak awal.

"Dia memiliki kemampuan ini sejak usia muda," lanjutnya.

"Ada sangat sedikit pemain yang seperti itu ketika mereka masih muda. Dia (Rodrygo) sudah matang dan memiliki kepribadian dalam permainannya. Secara teknis dia berbakat dan dia punya kendali besar dengan gerakannya. Karena itu, dia tidak butuh waktu lama untuk masuk ke tim utama Santos," tukas Blumer.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0