Lawan Korea Utara Supriadi Absen? :: Nusantaratv.com

Lawan Korea Utara Supriadi Absen?

Indonesia tinggal menyisakan satu pertandingan lagi melawan Korea Utara dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K. Timnas Garuda Muda akan menghadapi timnas Korea Utara pada Minggu, 10 November 2019.
Lawan Korea Utara Supriadi Absen?
Mochammad Supriadi, winger timnas Indonesia U-19, terancam absen lawan Korea Utara karena alami cedera./beritarakyat.asia

Nusantaratv.com - Indonesia tinggal menyisakan satu pertandingan lagi melawan Korea Utara dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K. Timnas Garuda Muda akan menghadapi timnas Korea Utara pada Minggu, 10 November 2019.

Kini Timnas Indonesia mengantongi 6 poin dan menduduki puncak klasemen grup K setelah di pertandingan keduanya berhasil mengalahkan timnas Hongkong dengan skor 4-0. Sementara calon lawannya, Korea Utara berada di urutan kedua dengan 4 poin setelah melibas Timor Lester juga dengan skor 4-0. Di laga pertamanya Korea Utara berbagi angka 1-1 dengan Hongkong.

Ada kabar kurang sedap datang dari pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhiri Husaini, menghadapi Korea Utara besok, Timnas Indonesia ada kemungkinan tidak diperkuat oleh wingernya, Mochammad Supriadi karena cedera.

Mochammad Supriadi, winger timnas U-19 Indonesia, terancam absen dalam laga melawan Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Saat menghadapi Hongkong, Supriadi bermain apik dan menjadi kreator beberapa peluang yang diperoleh timnas Indonesia. Sayang di menit ke-78 Supriadi harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyatakan bahwa dirinya masih akan berkonsultasi dengan tim medis mengenai kondisi Supriadi.

Sumber: bolasport.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0