Kelakuan Suporter Malaysia Yang Menginjak Dan Menendang Kursi SUGBK

Kursi-kursi dengan kualitas terbaik buatan China itu menjadi korban dari orang-orang yang bahkan tak tahu bagaimana duduk yang baik dan benar

Jakarta, Nusantaratv.com - Masih terngiang diingatan kejadian kurang mengenakan yang dilakukan para suporter saat menginjak kursi Stadion Gelora Bung Karno satu tahun silam.

Perisitiwa itu terjadi ketika pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Islandia.

Tak hanya itu saja, kejadian serupa juga terjadi saat Persija memakai GBK pada laga Liga 1 dan Bhayangkara FC saat menjamu FC Tokyo.

Perlakuan tersebut langsung mendapat hujatan dari para pecinta sepak bola di tanah air.

Pasalnya, renovasi Stadion GBK telah menghabiskan Rp 760 miliar dengan menyentuh hampir seluruh titik.

Video: Laga Indonesia Kontra Malaysia Diwarnai Kericuhan Suporter

Sayangnya, kursi-kursi dengan kualitas terbaik buatan China itu menjadi korban dari orang-orang yang bahkan tak tahu bagaimana duduk yang baik dan benar.

Namun, ada kejadian yang lebih parah dibandingkan kelakuan orang-orang yang tidak tahu bagaimana cara duduk yang baik dan benar

Saat Indonesia menjamu Malaysia beberapa waktu lalu, terlihat sebuah kejadian yang kurang mengenakan.

Seperti video yang diupload di youtube dengan akun JMTV REBORN, dimana saat itu, Suporter Malaysia berdiri diatas kursi. Bahkan, tersorot beberapa orang suporter yang sengaja menginjak dan menendang kursi tersebut.

Padahal saat itu, dilokasi terlihat dua orang tentara yang berjaga. Namun, tentara tersebut tak mengambil sikap terhadap perlakuan para suporter Malaysia yang menginjak dan menendang kursi stadion republik tercinta.