Julio Banuelos Sebut Atmosphere Jakmania di SUGBK Seperti Camp Nou

Julio Banuelos Sebut Atmosphere Jakmania di SUGBK Seperti Camp Nou
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos

Jakarta, Nusantaratv.com - Persija harus berbagi poin dengan Persib Bandung setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (10/7/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memberikan apresiasi terhadap dukungan luar biasa Jakmania yang memenuhi SUGBK. Tercatat total penonton berjumlah 70.136.

Jumlah ini tentunya memecahkan rekor penonton terbanyak selama Liga 1 bergulir. Sebelumnya tercatat penonton terbanyak tercatat sebesar 67.800 terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar pada musim lalu.

Tentunya Banuelos menilai atmosfer yang ditampilkan Jakmania layaknya atmosfer saat menonton laga El Clasico di Camp Nou.

“Atmosfer di GBK sangat luar biasa, saya sangat senang seperti di Camp Nou dengan penuh semangat luar biasa. Jakmania penuh, luar biasa,” ujarnya selepas pertandingan.

Namun ia menyayangkan timnya gagal memaksimalkan peluang sehinga hasil akhir imbang 1-1 diterima oleh timnya.

“Hanya sayang, diakhir laga tidak sesuai yang diinginkan. Kami kecolongan dan saya akan mencoba tidak terulang lagi. Tim pelatih dan pemain sudah berjuang meski hasilnya seperti ini. Kami akan mencoba lagi di laga berikutnya,” tutupnya.