Jakcsen Terharu Disambut Meriah oleh Persipura Mania

Jakcsen Terharu Disambut Meriah oleh Persipura Mania
Pelatih Persipura, Jackson F Tiago

Jakarta, Nusantaratv.comKedatangan Jackson F Tiago ditanah Papua mendapat sambutan yang meriah dari para suporter dan fans Persipura.

Sambutan tersebut diberikan mulai dari bandara, Sentani hingga ke markas Skuat Mutiara Hitam.

"Saya tiba di Bandara Sentani, disambut gembira oleh warga dan Persipuramania serta pengurus tim. Dan saya langsung ke Mandala menyapa para pemain," ujar Jackson.

Jackson mengaku warga dan Persipuramania menyambutnya dengan luar biasa di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura hingga mendampinginya ke Stadion Mandala.

"Luar biasa. Saya bertemu dengan suporter, beberapa rekan wartawan dan bersalaman dengan para pemain. Yah, jelas perasaan balik kesini saya terharu," katanya.

"Karena kembali kesini di luar perkiraan saya secara pribadi, saya tidak punya rencana besar kembali kesini untuk menjadi pelatih lagi. Tapi saya meyakini ini adalah rencana Tuhan ciptakan untuk rencana besar bertemu lagi," kata Jackson seperti dikutip antaranews.

Jackson juga berharap prestasi yang ditorehkan beberapa tahun lalu bisa terulang kembali, sehingga Persipura bisa berjaya dan meraih prestasi yang terbaik.

"Semoga kita bisa menyatukan visi dan misi kembali seperti dulu dan syukur kalau kita samai prestasi yang pernah kita rengkuh bersama. Yang penting kita harus bekerja keras dan bekerjasama serta dukungan doa dari semua pihak agar kita bisa raih prestasi," pungkasnya.