Indonesia vs Hongkong: Kecepatan vs Kejutan, Siapa Unggul?

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua pada kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan bertemu timnas Hongkong di Stadion Madya Jakarta, Jumat (8/11/2019). 
Indonesia vs Hongkong: Kecepatan vs Kejutan, Siapa Unggul?
Amason Tholakur Mararnason (kiri), pelatih timnas U-19 Hongkong dan Fakhri Husaini Pelatih timnas Indonesia U-19./apahabar.com

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua pada kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan bertemu timnas Hongkong di Stadion Madya Jakarta, Jumat (8/11/2019). 

Pelatih Tim, Fakhri Husaini mengaku telah melihat rekaman pertandingan calon lawannya saat menghadapi Korea Utara. Sebagai pelatih, Fakhri mengingatkan pada skuat asuhnya agar tidak lengah. Banyak faktor kejutan yang bakal dilakukan oleh timnas Hongkong seperti yang diperlihatkan saat menghadapi Korea Utara.

“Kami melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Hong Kong. Kebetulan, saya dan staf pelatih sudah melihat permainan mereka menghadapi Korea Utara. Saya menilai calon lawan kami ini punya kejutan dalam permainannya, itu yang harus kami waspadai,” ujar Fakhri Husaini seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

BACA JUGA : Pelatih Hongkong Waspadai Winger Timnas Indonesia U-19

“Kami hari ini berlatih ringan dan memulihkan kondisi fisik pemain. Kami fokus kepada pemain yang belum bermain. Kami mengadakan latihan recovery training karena ini penting untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan di kualifikasi Piala AFC U-19. Kami hanya memiliki satu hari untuk beristirahat dan berlatih,” ujar Fakhri.

Tak hanya Timnas Indonesia U-19 yang mewaspadai Hong Kong. Pelatih Hong Kong U-19, Amason Tholakur Mararnason, pun mewaspadai kecepatan permainan Tim Garuda Muda. Menurutnya, kecepatan menjadi keunggulan yang harus diwaspadai oleh timnya saat menghadapi Bagus Kahfi dkk.

“Terutama saat membangun kecepatannya. Mereka memiliki pemain-pemain sayap yang sangat cepat, hal itu terlihat saat mereka mengalahkan Timor Leste,” ujar Amason Tholakur Mararnason.

Sumber: bola.com

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0