Cara Jitu Real Madrid Taklukan Hati Neymar

Cara Jitu Real Madrid Taklukan Hati Neymar
Pemain asal Brasil, Neymar

Jakarta, Nusantaratv.com - Real Madrid dikenal sebagai klub yang senang menghamburkan uang. Kali ini, raksasa Spanyol itu kembali memamerkan kekuatan finansialnya untuk memperebutkan Neymar Jr.

Sebenarnya, pesepakbola asal Brasil itu disebut lebih tertarik untuk kembali ke Barcelona. Meski dirinya pernah hengkang karena tak tahan terus berada dalam bayang-bayang Lionel Messi.

Pun demikian, ia ingin kembali merumput ke klub yang pernah membuat namanya berjaya sebagai striker kelas dunia dengan mencatatkan total 105 gol, 76 assist, serta delapan trofi.

Namun sampai saat ini, Barcelona kesulitan mencapai kesepakatan dengan PSG. Mengetahui situasi ini, Real Madrid melancarkan cara jitu mereka untuk mendapatkan kesepakatan dengan Neymar.

Menurut media ternama Spanyol, SPORT, kubu El Real menyodorkan gaji fantastis kepada Neymar. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, tak tanggung-tanggung menawarkan upah 40 juta euro atau sekitar Rp 635 miliar per musim.

Nominal tersebut jauh dari penawaran Barcelona, yakni 24 juta euro per musim. Serta melebihi bayarannya di PSG yang mencapai angka 36,8 juta euro per musim.

Perez memang sudah lama “naksir” Neymar. Pada 2013 lalu ia pernah berusaha memboyong sang bomber ke Los Blancos.

Namun, usahanya kandas lantaran Neymar lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona.