Bagus Kahfi Hadir di TC Timnas Senior

Bagus Kahfi diberi kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia Senior sebagai bentuk apresiasi
Bagus Kahfi Hadir di TC Timnas Senior
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy

Jakarta, Nusantaratv.com -  Timnas Indonesia bakal melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat ini, sebagian pemain juga sudah mulai berkumpul di Hotel Alana Sentul, Kabupaten Bogor.

Dinahkoda Simon McMenemy, skuat Garuda juga lansgung menggelar latihan perdana pada Kamis (22/8) petang di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pada latihan tersebut terlihat beberapa wajah baru seperti, Osas Saha, Angga Saputra, dan Made Andhika Wijaya. Serta, pemain yang kembali lagi ke Timnas Indonesia yakni Ferdinand Sinaga dan Manahati Lestusen.

Selain itu, Simon McMenemy juga mengudang satu pemain Timnas U-18, Amiruddin Bagus Kahfi untuk mengikuti TC di skuat senior.

"Ada Amiruddin Bagus Kahfi yang kami undang untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia senior. Bagus Kahfi kami beri kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia Senior sebagai bentuk apresiasi setelah bermain bagus pada Piala AFF U-18 2019 kemarin," kata Simon.

"Saya harap pengalaman ini dapat dia maksimalkan untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia," tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Beberapa pemain yang belum berkumpul pada TC hari pertama di Stadion Pakansari yakni, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Yanto Basna, Victor Igbonefo, Hanif Sjahbandi dan trio pemain Persebaya yakni Otavio Dutra, Irfan Jaya, dan Ruben Sanadi yang menggantikan Johan Alfarizi.

Sejatinya, TC di Bogor akan berlangsung hingga 29 Agustus 2019. Dan pada tanggal 30 Agustus, skuat Garuda akan pindah tempat TC di Jakarta untuk mematangkan persiapan jelang melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.