Wow! Dada Personel Duo Semangka Diasuransikan Miliaran, Clara Gopa: Kata Bos yang Penting Aman

Pihak managemen Its Music Indonesia yang menaungi mereka telah menyiapkan asuransi bagian dada bagi masing-masing personel Duo Semangka ini.
Wow! Dada Personel Duo Semangka Diasuransikan Miliaran, Clara Gopa: Kata Bos yang Penting Aman
Personil Duo Semangka Clara Gopa dan Vhanya Kiara. (Detik)

Jakarta, Nusantaratv.com - Grup vokal Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara menjadi sorotan publik. Mereka juga sempat dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran video 'Goyang Mantul Mantul' yang tersebar lewat YouTube menuai kecaman banyak orang.

Tapi, siapa sangka, bila dada Clara Gopa dan Vhanya Kiara telah diasuransikan yang nilainya mencapai miliaran. Pihak managemen Its Music Indonesia yang menaungi mereka telah menyiapkan asuransi bagian dada bagi masing-masing personel Duo Semangka ini.

"Jadi waktu Duo Semangka terbentuk, managemenku semua mengatur dengan rapi mulai dari asuransi kesehatan, asuransi payudara, itu bener-bener dijaga karena kita identik dengan dada kan," ujar Clara Gopa, dikutip dari Grid.ID.

"Off air, kan nggak mungkin kalau on air, ya. Kalau off air kan orang mesti maunya seksi ya, apalagi di club," sambungnya.

Menurut Clara Gopa, hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk menjaga aset. "Kita jaga antisipasi, sedia payung sebelum hujan lah gitu. Jadi bos label bilang 'ayo sekarang diasuransikan. Saya berani keluar duit banyak yang penting Duo Semangka aman," ucap Clara Gopa menirukan ucapan sang bos.

"Nah, diasuransikan Rp1 miliar, jadi per itemnya Rp250 juta," cetus Clara Gopa.

Diketahui, beberapa hari lalu, KPAI juga telah memanggil personil Duo Semangka. Hal itu dilakukan menindaklanjuti sejumlah keluhan masyarakat atas video yang diduga dari Duo Semangka. Video itu dinilai tidak sesuai dengan asas-asas kepatutan.

"Dikhawatirkan jika anak-anak melihat (video Duo Semangka) meniru yang bersangkutan. Jadi kami klarifikasi," tutur Susanto, Ketua KPAI.