Dituduh Telantarkan Sang Anak, Nikita Mirzani Langsung Menangis

Nikita Mirzani artis sensasional menangis lantaran dilayangkan tuduhan membabi buta oleh mantan suaminya, Sajad Ukra
Dituduh Telantarkan Sang Anak, Nikita Mirzani Langsung Menangis
Nikita Mirzani dan sang anak (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seniman Nikita Mirzani sensasional menangis lantaran dilayangkan pertanggungjawaban oleh mantan, Sajad Ukra, dalam perundingan itu Nikita tak bisa merawat sang anak, dan telah menelantarkan, Loni. 

Nikita punah menentang perkawinan mantan, dengan cerdik, perjuangan kerasnya merawat sang anak mulai dari dalam komposisinya sampai ke sekolah perguruan tinggi, Loli. 

“Gimana bisa Niki menelantarkan anak kandung sendiri? Kalian bisa lihat sayangnya Niki sama anak. Dia baik-baik saja dan sekolah di tempat bagus yang mungkin keluarga utuh enggak bisa menyekolahkan di sana,” kata Niki dalam talk show di program televisi, Rabu (21/8/2019).

Segala fasilitas itu diberikan oleh Nikita Mirzani atas hasil kerja kerasnya. Ia tak mempedulikan waktu yang terbuang demi bisa membahagiakan anak-anaknya, terutama dari segi finansial.

“Kerja dari pagi ketemu pagi untuk memberikan yang terbaik semampu Niki,” imbuhnya.

Bicara soal mencurahkan perhatian pada anak, Nikita Mirzani kemudian menanyakan balik apa yang telah diberikan oleh Sajad Ukra pada anak mereka. Bahwa dari segi finansial, mantan suaminya baru memberikan uang di awal tahun 2019.

“Selama hamil Azka, aku pinjam uang sana sini karena enggak kerja pada saat itu. Dia tidak pernah memberikan satu sen pun kepada Niki sampai melahirkan. Baru kemarin dia kasih uang Rp6 juta,” papar Niki.

Meski tidak dihidupi secara finansial, namun Nikita Mirzani tetap memberikan keleluasaan pada Sajad Ukra untuk bertemu dengan putra mereka. Hubungan bapak dan anak itu disebut Niki pernah berjalan baik di tahun 2015, sebelum Sajad menikah lagi.

“Dia pernah minta video call dan enggak ada niatan untuk ketemu anak. Niki juga sering kasih lihat Azka di Instagram. Dan kalau dia sayang sama anaknya pasti ada respons komentar atau lainnya. Tapi ini enggak ada,” kata Niki.

Dengan ini Nikita Mirzani pun akhirnya membuat keputusan, bahwa dirinya tidak akan lagi mengekspos wajah Azka Raqilla Mawardi. “Mulai sekarang Azka tidak akan ada di Instagram Niki. Sudah cukup semuanya,” imbuhnya.

Rasa pilu Nikita Mirzani rupanya juga membuat anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry bereaksi. Gadis yang akrab disapa Loli ini memberikan semangat untuk sang mimi agar kuat menghadapi masalahnya.

“Loli telepon Niki barusan, dia bilang, 'Bangga jadi anak mimi. Mimi enggak usah sedih, maafin Loli kalau belum bisa jadi anak yang baik buat mimi. Di sini Loli lagi belajar, nanti kalau sudah besar akan buat Mimi bahagia,'” jelas Niki.