Tamara Bleszynski Dicibir Tampil Terlalu Seksi di Kolam Renang, Inul Daratista: Munafik Semua

Dua foto memperlihatkan dirinya tengah mengenakan baju renang yang terbuka, sehingga memamerkan bagian tubuh Tamara Bleszynski.
Tamara Bleszynski Dicibir Tampil Terlalu Seksi di Kolam Renang, Inul Daratista: Munafik Semua
Tamara Bleszynski tampil terlalu seksi di kolam renang. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris berdarah Polandia-Sunda, Tamara Bleszynski, banjir cibiran dari netizen. Penyebabnya, dia tampil terlalu seksi saat berada di kolam renang, di lokasi wisata Ubud, Bali.

Cibiran itu bermula ketika model kelahiran Bandung, Jawa Barat (Jabar), 44 tahun silam itu mengunggah foto dirinya ke akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial. Setidaknya ada 3 foto yang memperlihatkan aktivitas Tamara Bleszynski di kolam renang.

Dua foto memperlihatkan dirinya tengah mengenakan baju renang yang terbuka, sehingga memamerkan bagian tubuh dari anak pasangan Zbigniew Bleszynski (ayah) dan Farida Gasik (ibu) itu.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi, Begini Kritik Netizen Pada Tamara Bleszynski

Foto inipun mengundang reaksi dari netizen. Cibiran langsung dialamatkan pada mantan istri Mike Lewis tersebut. "Speechless....apakah tidak bisa sopan agar sesuai dengan kecantikan yang kamu miliki," ujar akun @permadineri3620.

"Busyeeet dah, dah punya nak bujang juga. Baju yang dipake memang pada tempatnya. Karena fotonya di upluod jadi ngga pantas mba Tamara yang cantik," timpal akun @evisusanti2757.

"Sayang diumbar jadi tontonan gratisan kaum adam. Tertutup pun sudah keliatan cantik," cetus akun @wantika.a.

Namun cibiran netizen itu ditanggapi dengan santai oleh Tamara Bleszynski. "Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah... good night," tulis Tamara Bleszynski di kolom caption, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (9/10/2019).

Dari sekian banyak cibiran, adapula netizen yang memberikan dukungan, termasuk pedangdut Inul Daratista. Pemilik 'Goyang Ngebor' itu menilai netizen munafik. "Berisik tapi mereka liatin sampe di capture mbaaa, munafik semua, sabaaarr," cetus Inul Daratista dengan akun @inul.d.

"Cantik banget bunda," sebut akun @riankacanova. "Bener2 cantik," sahut akun @bamzriswanto. "Ini cantiknya pake formalin awet teruss," tambah akun @lyn_evelyn.

SHARE