Rio Reafan Rehabilitasi Di RSKO, Sang Istri Hanya Bisa Curahkan Kesidhanya Lewat Media Sosial

Sang Istri mengaku hanya bisa curahkan isi hatinya lewat sosial media.
Rio Reafan Rehabilitasi Di RSKO, Sang Istri Hanya Bisa Curahkan Kesidhanya Lewat Media Sosial
Rio Reafan dan Hanny (foto: Kumparan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rio Reafan Tak Bisa Dijenguk, lantaran sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Sang Istri mengaku hanya bisa curahkan isi hatinya lewat sosial media. 

"Sedihnya banyak banget, galau gitu kan. kalau misalnya saya orang yang tipikal enggak bisa cerita sama semua orang, paling saya cuman perumpamaan saja. Jadi saya suka update status galau, di situ maksudnya mencurahkan isi hati saja sih," kata Henny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2019.

"Kondisinya Rio belum boleh ada besukan, besok baru ada besukan. Karena dua minggu itu kan Rio didetoks, jadi belum boleh komunikasi langsung sama Rio tapi dari pihak RSKO sih report sama aku bahwa Rio sudah bisa beradaptasi, sudah bisa ngobrol sama teman-teman sesama pecandu," Sambungnya. 

Bahkan saat mengantarkan sang suami ke RSKO, Henny sempat mengunjungi psikiater yang ada di Rumah Sakit itu, ia mencurahkan semua hal yang menjadi kegalauannya saat itu.

"Ya ada beberapa hal yang enggak mungkin aku ceritakan walaupun sama orang tua sendiri atau sama kakak, jadi aku semua ceritakan dari maksudnya dari yang aku enggak bisa cerita, aku cerita semua dan aku agak lebih tenang sekarang. Kalau kemarin kan depresi banget, kalau sekarang lebih tenang lebih ya sudah jalanin aja," katanya.

Sebelumnya diketahui, Rio kembali diringkus pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 13 Agustus 2019 lalu. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram.

Ini merupakan penangkapan ketiga Rio, setelah sebelumnya pada tahun 2015 dan 2017, ia tersandung kasus yang sama.

SHARE