Polisi Temukan Puluhan STNK di Rumah Rey Utami-Benua 

Perekam dan penyebar video kasus bau ikan asin Rey Utami dan Pablo Benua sudah ditetapkan jadi tersangka
Polisi Temukan Puluhan STNK di Rumah Rey Utami-Benua 
Rey Utami dan Pablo Benua

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus video 'bau ikan asin' Polda Metro Jaya menggeledah rumah Rey Utami dan Pablo Benua di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Dalam penggeledahan itu polisi menemukan puluhan lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK).

"Tadi pagi jam 10.00 pagi kita geledah rumahnya di daerah Sentul, Bogor, rumahnya Pablo dan Rey," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melansir detik.com, Kamis (11/7/2019).

Penggeledahan dilakukan oleh tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

"Saat digeledah hampir semuanya kosong, artinya seperti yang digunakan untuk melakukan perekaman, ada beberapa kamera flashdisk udah nggak ada di sana," kata Argo.

Saat ini polisi masih menggeledah rumah keduanya. Alih-alih menemukan barang bukti berkaitan dengan kasus ITE, polisi justru menemukan barang bukti lain.

"Kita temukan ada puluhan STNK di sana," kata Argo.

Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE. Keduanya ditangkap setelah pemeriksaan pada Rabu (10/7) hingga Kamis (11/7) dini hari.

Saat ini pemeriksaan terhadap keduanya masih berlangsung. Keduanya diperiksa sebagai tersangka.