Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan

Siang tadi, Selasa (15/10/2019) Jeremy Thomas penuhi panggilan polisi terkait laporan bernama Alexandria Patriark Morris
Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan
Jeremy Thomas (foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Siang tadi, Selasa (15/10/2019) Jeremy Thomas penuhi panggilan polisi terkait laporan bernama Alexandria Patriark Morris. Setibanya di Gedung Polda Metro Jaya, Jeremy tampak enggaan jawab pertanyaan para wartawan. 

Sikap Jeremy yang irit bicara telah ada sejak tiba di Polda Metro Jaya. Pria yang biasanya ramah kepada media itu kini mendadak diam setelah permasalahan hukum kembali mencuat.

"Silakan, talk to my lawyer," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2019.

Hanya kata-kata tersebut yang keluar dari mulut Jeremy. Sisanya, Jeremy hanya tersenyum dan terus berjalan, tak mengindahkan pertanyaan dari para pewarta. Keterangan diberikan dari pengacaranya.

"Hari ini namanya pelimpahan dari pihak kepolisian lalu penyidik kepada penuntut," kata Dasril Effendi, salah satu kuasa hukum Jeremy Thomas.

Sebagai informasi, kasus Jeremy dan Patrick muncul sejak 2015. Awalnya Jeremy digugat secara perdata oleh Patrick atas kepemilikan vila di kawasan Ubud, Bali senilai Rp50 miliar.

Dalam persidangan, Jeremy Thomas dinyatakan menang. Kini Patrick kembali menggugat secara pidana dan berkas telah dinyatakan lengkap oleh polisi.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0