Pasca Alami Kecelakaan, Ari Wibowo Beberkan Kondisi terbaru Dylan Carr

Ari Wibowo membeberkan kondisi terkini Dylan Carr yang masih dirawat usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Ari memastikan, kondisi Dylan sudah jauh lebih baik.
Pasca Alami Kecelakaan, Ari Wibowo Beberkan Kondisi terbaru Dylan Carr
Ari Wibowo (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ari Wibowo membeberkan kondisi terkini Dylan Carr yang masih dirawat usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Ari memastikan, kondisi Dylan sudah jauh lebih baik.

“Puji Tuhan dan alhamdulillah, kondisi Dylan sudah membaik. Dia sudah melewati masa kritisnya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Sebagai aktor yang pernah tampil dalam sinetron yang sama, Ari Wibowo turut memantau kondisi pria 23 tahun tersebut. Dia juga terus memberikan dukungan moral kepada keluarga Dylan.

Empati Ari Wibowo terhadap situasi yang dialami Dylan Carr semakin besar karena dia pernah mengalami insiden serupa di masa lalu. “Saya sendiri kan pernah tabrakan yang sampai luka dan hancur begitu. Bahkan hampir lewat (meninggal) juga,” jelas pria 48 tahun.

Karena itulah, Ari Wibowo merasa paham benar kondisi yang dialami keluarga Dylan Carr saat ini. “Ya hampir sama sih. Saya juga berusia 23 tahun saat itu dan kecelakaan di saat karier sedang naik. Jadi saya seperti merasakan pengalaman horor seperti dulu,” imbuhnya.

Ari Wibowo pun mengajak semua kalangan untuk terus mengirimkan doa bagi kesembuhan Dylan Carr. Dia berharap, Dylan bisa kembali normal dan beraktivitas seperti sediakala.

“Semoga Dylan Carr benar-benar bisa sembuh 100 persen dan kembali beraktivitas di dunia entertainment. Mari doakan saja sebagai teman dan sahabatnya,” tutur Ari Wibowo.

Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol JORR KM 36, pada 31 Oktober 2019. Saat itu, mobil yang ditumpangi sang aktor menghantam bagian belakang truk hingga membuatnya mengalami luka parah.

(Sumber: Okezone) 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0