Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya: Aku Sayang Nikita

Mantam istri Dipo Latief itu diketahui memblokir akun Instagram Uya Kuya
Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya: Aku Sayang Nikita
Nikita Mirzani dan Uya Kuya (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Belakangan ini kabar tak sedap menghampiri hubungan persahabatan Uya Kuya dengan Nikita Mirzani. Mantam istri Dipo Latief itu diketahui memblokir akun Instagram Uya. 

Terkait dengan hal itu, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari ini Senin 14 Oktober 2019, Uya Kuya mengaku terakhir komunikasi dengan Nikita 1,5 Minggu yang lalu. 

“Terakhir komunikasi itu sekitar 1,5 minggu yang lalu. Semuanya biasa-biasa saja,” ungkap Uya Kuya. 

Namun dia tak menampik, beberapa hari belakangan dia dan Nikita Mirzani belum saling menghubungi satu sama lain. “Enggak ada masalah apa-apa. Niki itu teman gue dan gue sayang sama dia," tambahnya.

“Nanti lah, kalau ada kesempatan (mau ketemu langsung). Karena memang saya merasa enggak ada masalah di antara kita,” ujarnya.

Bapak dua anak itu menambahkan, Nikita Mirzani adalah sosok perempuan yang baik meski kerap dipandang negatif oleh publik. “Dia itu baik. Sangat setia kawan, penyayang keluarga, dan pekerja keras. Saya bangga sama dia,” ungkapnya.

Keputusan Nikita Mirzani memblokir akun Instagram Uya Kuya kabarnya dipicu kolaborasi penyanyi 44 tahun itu dengan Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, Niki dan Kumalasari dikabarkan memiliki hubungan yang sangat tidak baik.

"Enggak tahu, kalau itu (Barbie Kumalasari) menurut gue enggak ada masalah ya. Gue enggak pernah memihak siapapun, kami hanya wawancara. Saya juga kan tidak ada menjelek-jelekkan orang,” tutur Uya Kuya.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0