Meski Sudah Cerai, Gisella Anastasia Masih Panggil Gading Papa, Netizen Terharu

Meski sudah tak bersama lagi, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap masih menjalin hubungan baik, layaknya suami istri.
Meski Sudah Cerai, Gisella Anastasia Masih Panggil Gading Papa, Netizen Terharu
Gisella Anastasia, Gading Marten dan buah hatinya Gempita (foto: akurat.co)

Jakarta, Nusantaratv.com -Meski sudah tak bersama lagi, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap masih menjalin hubungan baik, layaknya suami istri. 

Hal itu kembali telihat di unggahan Instagramnya, saat buah hatinya, Gempi. Menangis dan Gisel pun sudah tak tau lagi membuat putrinya diam. 

Cara satu-satunya yang dilakukan Gisel menghubungi mantan suami, Gading Marten. Dalam hubungan komunikasi lewat via telpon itu Gisel masih memanggil Gading dengan sebutan papa. 

Alasan Gisel menghubungi Gading Marten karena ia tidak tahu lagu apa yang diminta sang putri untuk diputar di mobilnya. Pasalnya, Gempi hanya menyanyikan bait lagu yang biasa dinyanyikan dengan sang papa.

“Aku tanya papa dulu, lagu apa itu ya,” kata Gisel dalam video yang diunggah pada Minggu (18/8/2019).

Gempi kemudian menelepon sang papa dan menyanyikan ulang lagu yang dimaksud. “Papa, yang (lagu) gotta back to you? Mama enggak tahu,” kata Gempi.

Gisel pun langsung melontarkan pertanyaan kepada Gading Marten. Lewat obrolan itu diketahui jika kekasih Wijaya Saputra ini masih memanggil mantan suaminya dengan sebutan papa.

“Apa judulnya pa? Biar aku bisa tahu,” sambung Gisel.

Gading kemudian mencoba untuk mengabadikan momen tersebut. “Tunggu sebentar,” kata Gading.

Gisel mengatakan jika kejadian ini ia rekan dan akan membaginya dengan Gading. “Nanti aku kasih pa,” kata Gisel.

Setelah menelepon Gading dan mengetahui judul lagu itu adalah Location Unknown yang dipopulerkan oleh Honne, Gisel pun menutup percakapan mereka.

Lagu itu kemudian diputar oleh Gisel di mobil yang langsung membuat Gempi ikut bernyanyi.Sampai pada reffnya, bocah yang akrab dengan Rafathar ini bernyanyi dengan antusias. “Aku Cuma tahu reffnya doang ma,” kata Gempi.

Gisel kemudian membesarkan hati putrinya dengan memuji kemampuan bernyanyi Gempita. “Oh iya enggak apa-apa, hebat itu juga,” puji Gisel.

Video yang diunggah oleh Gisel ini pun banyak menuai komentar positif dari netizen. Kerukunan Gisel dan Gading meski kini berstatus mantan suami istri, dianggap netizen sebagai contoh yang baik.

“Orangtua yang bahagia juga bakal kelihatan dari anaknya yang cerdas. Salut sama Gisel dan Gading yang menyampingkan ego buat Gempi,” tulis netizen.

Sementara tidak sedikit pula netizen yang terharu dengan momen ini. “Kok jadi terharu yaa Gem... Hu hu,” kata netizen.