Melaney Ricardo Dan Elza Syarief Akhirnya Berdamai

Dalam sesi wawancara, baik Melaney maupun pengacara 62 tahun itu berkali-kali mengatakan bahwa permasalahan mereka telah selesai dan tak lagi meninggalkan rasa benci
Melaney Ricardo Dan Elza Syarief Akhirnya Berdamai
Ricardo dan Elza Syarief (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Melaney Ricardo Dan pengacara Elza Syarief akhirnya berdamai setelah dikabarkan sempat berseteru belum lama ini. 

Dalam sesi wawancara, baik Melaney maupun pengacara 62 tahun itu berkali-kali mengatakan bahwa permasalahan mereka telah selesai dan tak lagi meninggalkan rasa benci. 

Bahkan, setelah berbaikan Melaney ditawari Elza untuk menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikannya.

"Eh lo nanti jadi ikon gue ya," pinta Elza Syarief dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

"Ikon apa?" tanya Melaney. 

"Saya kan import kosmetik dan skincare. Nanti ada tujuh brand dari Korea, habis itu saya mau buat kafe di Sari Pan Pacific, namanya Malina," jelas Elza. 

Mendengar hal itu, Melaney pun menyetujui kerja sama yang ditawarkan oleh Elza Syarief. Bahkan ia memuji sikap Elza yang nampak memanfaatkan momen viral untuk sesuatu hal yang bermanfaat.

"Ngomong ngomong ngomong, masuk selipan. Nah ibu bagus nih, manfaatkan momen. Kan kita lagi viral bu, manfaatin saja bu, kita bikin clothing baju, atau apa kek," timpal Melaney.

"Yang kemarin sudahlah bu, we can't change thing in the past, yang sudah terjadi di belakang kan sudah enggak bisa (diubah), yang penting sekarang bu Elza viral, bisa dimanfaatkan bu, bikin kosmetik kek, bikin kafe, jadi hal yang positif, berkah buat semua orang," tutup Melaney.

(Sumber: Okezone) 

SHARE