Kuliah di Universitas Terkenal, Maudy Ayunda Tak Melupakan Gulingnya

Maudy Ayunda (24) pernah dilema: memilih antara Universitas Stanford di California, atau Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat. Untuk mengakhiri dilema, penyanyi dan bintang film cantik itu akhirnya memutuskan melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.
Kuliah di Universitas Terkenal, Maudy Ayunda Tak Melupakan Gulingnya
Maudy Ayunda meneruskan kuliah di Stanford, Amerika Serikat./fimela.com

Nusantaratv.com - Maudy Ayunda (24) pernah dilema: memilih antara Universitas Stanford di California, atau Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat. Untuk mengakhiri dilema, penyanyi dan bintang film cantik itu akhirnya memutuskan melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.

Maudy Ayunda menyadari akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya. Ia mengaku berat meninggalkan tanah air. Gadis berusia 24 tahun itu tengah bersiap melanjutkan studinya tingkat S2 di Amerika Serikat.

“ Berat sekali meninggalkan Indonesia tapi excited juga karena ini pilihan,” curhat Maudy Ayunda, di Jakarta, baru-baru ini.

foto: seleb.tempo.co

Penyanyi Perahu Kertas itu menceritakan persiapannya menjalani masa kuliah di Negeri Paman Sam sudah dilakukannya sejak dua tahun terakhir. Semua keperluan kuliah seperti dokumen visa dan tempat tinggal selama di AS sudah disiapkannya.

BACA JUGA : Menurut Cowok Korea, 5 Artis Indonesia Ini Dianggap Paling Cantik

Namun Maudi mengaku sampai saat ini belum selesai berkemas untuk kebutuhannya sehari-hari selama tinggal di AS. 

“ Packing yang belum sampai sekarang aku belum selesai packing sih.” kata Maudy.

Di antara barang pribadi yang akan dibawa, artis kelahiran Jakarta mengaku akan membawa guling yang selama dipakai untuk menemaminya tidur. Maudy mengaku tidak bisa tidur nyenyak tanpa memegang guling tersebut.

“ Aku kaya skeptis karena waktu aku di Inggris itu tidak ada yang pakai guling karena aku tidak bisa tidur tanpa guling,” ucapnya.

Meski banyak toko menjual peralatan tidur di AS, Maudy mengungkapkan jika dia tak yakin guling yang dijual di negara tujuannya sama efeknya dengan perlengkapan yang dibawanya dari Indonesia.

“ Kata temen ku ada yang kaya guling tapi aku tidak percaya saja bahwa esensinya akan sama seperti guling di Indonesia dan aku tetep bawa guling dari Indonesia,” lanjut Maudy.

BACA JUGA : 9  Artis Cantik Indonesia yang Menginspirasi

Dijadwalkan perkuliahan Maudi di universitas terbaik dunia itu akan dimulai pada September 2019 ini. Di sisa waktu yang ada, Maudy terus mencicil kontraknya di dunia hiburan yang belum selesai.

“ Rencananya weekend ini aku udah berangkat, berat sekali tapi senang juga,” tutup Maudy.

Sumber: dream.co.id

SHARE