Konflik Dengan Putrinya, Elly Sugigi: Pasrah Saja

Perseteruan Elly Sugigi dan putrinya Ulfi belum selesai. Hingga saat ini, Ulfi diklaim belum mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya.
Konflik Dengan Putrinya, Elly Sugigi: Pasrah Saja
Elly Sugigi (foto: Kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perseteruan Elly Sugigi dan putrinya Ulfi belum selesai. Hingga saat ini, Ulfi diklaim belum mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya.

“Masih enggak mau ngakuin. Dia masih enggak mau ngelihat muka saya,” ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Berbicara lebih detail mengenai konflik dengan Ulfi, Elly Sugigi mengaku sudah tidak tahu harus berbuat apa untuk menyelesaikan masalah. Komedian 48 tahun memilih pasrah terlebih setelah putrinya memblokir semua akses komunikasi.

“Memang saya enggak cariin dia. Selama musuhan, aku enggak pernah cariin dia. Karena untuk apa? WhatsApp sama Instagram aku diblokir,” tutur Elly Sugigi.

“Dia kan masih di Jakarta. Kecuali di kampung jauh. Aku sudah tahu sifat anakku. Lagian kalau aku cari, dianya nolak gimana? Aku bukan orang tua egois. Aku capek. Cari uang, harus cari Ulfi. Seharusnya saya tuh sudah istirahat, nimang cucu, duduk baik-baik,” lanjutnya.

Perseteruan Elly Sugigi dengan Ulfi bermula ketika keinginannya mempunyai rumah sendiri tidak kunjung diwujudkan sang ibu. Padahal menurut pengakuan Elly Sugigi, dirinya juga sudah berjuang keras untuk memenuhi permintaan Ulfi.

“Kalau Ulfi mau punya rumah sabar. Memang beli rumah kayak ngebalikin tangan. Dia kan tahu problem mama banyak. Mama pernah bangkrut, ditipu orang, punya hutang sama orang. Pendapatan saya enggak banyak kayak orang-orang,” jelas pemilik nama asli Ely Suhari.

Sikap keras Ulfi juga yang kemudian membuat Elly Sugigi pasrah. Dia hanya bisa berharap Ulfi segera disadarkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Enggak apa-apa terserah dia. Biar Allah yang ngebalas. Dia akan tahu saat dia melahirkan anak. Dia baru tahu gimana jadi orang tua yang sebenarnya,” pungkas mantan istri Ferry Anggara.

(Sumber: Okezone) 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0