Kisah Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ini Hasil Penerawangan Paranormal Mbak You

Paranormal Mbak You mencoba melakukan penerawangan soal hubungan asmara Arie Kriting dengan Indah Permatasari.
Kisah Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ini Hasil Penerawangan Paranormal Mbak You
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi sorotan publik. Terlebih, ibunda Indah, Nursyah, secara terbuka menentang hubungan anaknya dengan sang komika tersebut.

Menanggapi masalah ini, paranormal Mbak You mencoba melakukan penerawangan. "Indah memang sosok yang keras kepala, gadis yang pintar, dan memang dia jarang jatuh cinta," ujar Mbak You dilansir dari tayangan 'Insert Story', dan dikutip dari Wowkeren, Jumat (1/11/2019).

Sedangkan untuk Arie Kriting, disebutkan Mbak You, bahwa jebolan ajang Stand Up Comedy itu menemukan sesuatu yang lain. Diungkapkannya, sangat beralasan bila ibunda Indah merasa kehilangan putrinya.

Terlebih lagi, menurut penerawangan Mbak You, hubungan Indah dan ibunya selama ini baik-baik saja. Kendati sifat ibu dan anak ini saling bertolak belakang.

"Memang satu sisi lagi sikap Indah sama ibunya saling berbenturan, tapi memang selama ini terlihat tidak ada masalah dengan ibunya," sambung Mbak You.

"Ibunya merasa kehilangan jelas, karena Indah memang sangat berubah, dan ini tidak baik kalau diteruskan," tuturnya.

Mbak You juga menyarankan Arie Kriting agar menjalin komunikasi dengan ibunda Indah. Sebab, ungkap Mbak You, jika tidak begitu masalah lainnya akan terus muncul meski mereka telah menikah nanti.

"Baiknya Arie mendekati ibunya dan bisa berkomunikasi dengan baik," cetus Mbak You. "Kalau pun mereka menikah pun akan sebentar karena akan timbul permasalahan lagi," tukas Mbak You.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0