Kacamata Biru dari Rusia Tersapu Ombak, Via Vallen: Baik-baik di Laut Ya

Via Vallen liburan ke Pulau Bali
Kacamata Biru dari Rusia Tersapu Ombak, Via Vallen: Baik-baik di Laut Ya
Via Vallen berlibur ke Bali mengenakan kacamata biru dari Rusia. (Instagram @viavallen)
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Pulau Bali memang sudah tak diragukan lagi akan keindahan alamnya. Hal itulah yang menjadi magnet bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Dewata. Salah satunya, pelantun lagu Sayang, Via Vallen.

Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 1 Oktober 1991 itu tak sendiri, ia mengajak keluarga besarnya ke Bali. Namun di tengah kebahagiaannya, insiden kecil justru terjadi.

Kacamata kesayangannya yang dibeli di Rusia terjatuh ke pantai dan tersapu ombak. Yang membuatnya sedih karena ia baru pertama kali memakai kacamata itu.     

"Baek2 di laut ya kacamata birukuuu." tulis pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu di akun resmi Instagram pribadi miliknya @viavallen, yang dikutip nusantaratv.com, pada Rabu (12/6/2019).

Dikatakannya, kacamata itu dibeli di Moskow, Rusia bersamaan dengan acara Bravo Award 2019 yang merupakan ajang penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

"Belinya di Rusia pas acara Bravo Award beberapa bulan yang lalu dan baru sempet pake sekarang ehhhh lah kok malah kintir dibawa ombak," sambung penyanyi yang merintis karier sejak usia 15 tahun itu.

Kendati kehilangan kacamata kesayanganya akibat tersapu ombak pantai Bali, namun tak mengurangi keceriaan liburan Via Vallen. Ini tampak dari senyum dan keceriaannya yang memancar dari wajah cantik pemilik lagu Meraih Bintang tersebut.