Jadi Janda Selama 1 Tahun, Wika Salim Akhirnya Buka-bukaan Kriteria Lelaki Disukai

Semenjak resmi menjadi Janda, Wika Salim mengaku tak pernah kesepian selama resmi menyandang status janda
Jadi Janda Selama 1 Tahun, Wika Salim Akhirnya Buka-bukaan Kriteria Lelaki Disukai
Wika Salim

Jakarta, Nusantaratv.com -Wilayah Salim dan Chandra Permana resmi berpisah ranjang atau bercerai satu tahun lalu. Namun, perpisahan kedua pasangan itu belum diketahui secara pasti apa penyebab utamanya. 

Semenjak resmi menjadi Janda, Wika Salim mengaku tak pernah kesepian selama resmi menyandang status janda. Menurutnya, selalu ada cara untuk menghibur dirinya dan akhirnya lepas dari kesepian. 

“Sekarang sih enggak berat ya. Kalau di awal-awal sendiri itu memang sering merasa kesepian. Tapi alhamdulillah, sekarang semua rasa itu bisa ditangani semua,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Setahun tanpa pendamping hidup, kini Wika Salim mengklaim siap untuk kembali membina rumah tangga. Soal calon suami, pelantun Da Aku Mah Apa Atuh tersebut, tak memancang kriteria yang rumit.

“Kalau ada yang cocok dan statusnya jelas, kenapa enggak? Aku mah yang penting laki-laki itu bertanggung jawab dan mencintai aku apa adanya. Standar saja sih,” katanya menambahkan.

Selain tak memiliki kriteria khusus, Wika Salim juga tak memiliki target spesifik terkait usia dan profesi calon suaminya kelak. “Ya, kalau cinta mah enggak mengenal usia kan? Yang penting, saya buka hati dan lebih berhati-hati. Jangan sampai kegagalan yang terdahulu terulang kembali.”

Pernikahan pertama Wika Salim dengan Chandra Permana terjadi pada 2015. Kala itu, sang pedangdut sengaja menutup rapat pernikahannya kepada media. “Ya, pernikahan itu cukup antara kami berdua dan keluarga saja yang tahu,” katanya.

Namun pada awal 2018, Wika Salim menggugat cerai Chandra ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Rumah tangga mereka baru diputus cerai pada Mei 2018.

Seperti pernikahan yang begitu ditutup rapat olehnya, Wika Salim juga enggan membuka alasan perceraian itu. “Apa alasan kami bercerai? Itu cukup aku, dia, dan pengadilan sajalah yang tahu,” ungkapnya kala itu.