Beredar Kabar Gading Beredekatan Dengan Wanita Cantik, Gisella: Itu Gosip

Gisella mengatakan, belum ada konfirmasi dari mantan suaminya itu terkait beredekatan dengan wanita. Menurut pengakuan Gisella, kabar tersebut gosip.
Beredar Kabar Gading Beredekatan Dengan Wanita Cantik, Gisella: Itu Gosip
Gading Marten dan Gisella Anastasi (foto: dream.co.id)

Jakarta, Nusantaratv.com -Setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasi, rumor kedektan Gading Marten dengan sejumlah wanita cantik semakin santer terdengar. 

Kabar tersebut ternyata belum sampai kepada mantan istrinya, Gisella mengatakan, belum ada konfirmasi dari mantan suaminya itu terkait beredekatan dengan wanita. Menurut pengakuan Gisella, kabar tersebut gosip. 

"Ah gosip lu kata siapa (dekat sama wanita)? belum cerita ke aku. Berarti belum dikonfirmasi. Jadi nanti saya konfirmasi dulu ya," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Andara, Jakarta Selatan, dilansir Nusantaratv dari Okezone, Jumat (16/8/2019).

Kembali mendapatkan pertanyaan mengenai Gading, Gisel pun meminta awak media untuk menanyakan langsung pada mantan suaminya itu. Menurut Gisel, Gading lah yang mengetahui perasaannya sendiri.

"Tanya mas Gading saja kalau perasaan mas Gadingnya. Kalau kita mah menjalaninya dengan sebaik-baiknya saja pokoknya," sambung Gisel.

Seperti diketahui, usai resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Martin kerap digosipkan dekat dengan para wanita seperti Sophia Latjuba dan Nadine Kaiser yang tak lain adalah putri dari menteri Susi Pudjiastuti.

Terkahir, Gading juga sempat memajang foto bersama wanita berdarah Indonesia Jerman bernama Eve Suz. Berbagai komentar netizen pun kemudian membanjiri unggahan tersebut.

Sebagian besar dari mereka menyetujui jika Gading Marten dan Eve memang menjalin cinta. Bahkan, Wulan Guritno pun sudah memberikan selamat di kolom komentar foto Gading dan Eve.

"Aku ngucapinnya ke kamu aja deh Ding. Selamat ya aww," tulis Wulan Guritno.