Benarkah Kasus Pelecehan Bebby Fey dan Atta Halilintar Settingan?

Publik pun bertanya-tanya mengenai video yang beredar di media sosial itu. Apakah kedua selebriti itu benar-benar berseteru ata hanya setingan untuk popularitas nama mereka?
Benarkah Kasus Pelecehan Bebby Fey dan Atta Halilintar Settingan?
Bebby Fey dan Atta Halilintar (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru-baru ini video Atta Halilintar dan Bebby Fey kembali terciduk disalah satu klub malam di Kawasan Jakarta Selatan. Padahal, keduanya diketahui sedang berseteru lantaran kasus pelecehan. 

Publik pun bertanya-tanya mengenai video yang beredar di media sosial itu. Apakah kedua selebriti itu benar-benar berseteru atau hanya setingan untuk popularitas nama mereka? 

Beredarnya video tersebut seakan mengisyaratkan bahwa hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey dalam kondisi baik. Padahal, belum lama ini Atta Halilintar melaporkan DJ seksi tersebut dengan kasus pencemaran nama baik.

Pada Agustus 2019, Bebby Fey mengaku telah ditipu hingga ditiduri oleh seorang YouTuber papan atas. Wanita berambut panjang itu pun mengeluarkan beberapa bukti berupa percakapan bersama sang Youtuber yang mengirimkan pesan berbau seksual hingga foto pria tersebut dengan wajah ditutupi stiker.

Kurang lebih satu bulan bungkam mengenai identitas sang YouTuber, pada pertengahan September lalu, Bebby Fey pun menggelar konferensi pers. Di momen itu, Bebby mengungkapkan bahwa pria yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

Tak lama setelah Bebby Fey buka suara, Atta Halilintar didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga juga menggelar konferensi pers. Dalam sesi pertemuan dengan wartawan itu, Atta membantah ucapan Bebby Fey.

Pria 24 tahun itu mengaku memang sempat bertemu dengan Bebby Fey namun untuk keperluan kolaborasi YouTube mereka. Atta pun menyangkal jika pertemuan tersebut hanya dilakukan berdua.

Setelah konferensi pers berlangsung, Atta Halilintar dan sang kuasa hukum melaporkan Bebby Fey ke kantor polisi. Surat pelaporan tersebut pun diunggah Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga ke akun Instagram mereka masing-masing.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0