Atta Halilintar Anggap Gosipnya Dengan Bebby Fey Tidak Penting

Atta Halilintar mengaku tak mau merespon gosip yang menimpa dirinya dengan Bebby Fey yang ramai jadi perbincangan publik
Atta Halilintar Anggap Gosipnya Dengan Bebby Fey Tidak Penting
Atta Halilintar (foto: liputan6)

Jakarta, Nusantaratv.com - Atta Halilintar mengaku tak mau merespon gosip yang menimpa dirinya dengan Bebby Fey yang ramai jadi perbincangan publik. Karena menerut Atta hal tersebut tidak penting. 

Beberapa waktu lalu, DJ seksi itu menyebutkan bahwa dirinya telah ditiduri oleh salah satu YouTuber terkenal di salah satu hotel di Kawasan Kemang beberapa waktu lalu. 

“Kalau aku sih menanggapi gosip itu, ya enggak usah direspons, kecuali gosip itu penting. Kalau enggak penting diamin aja, karena kalau kita respons orang-orang yang bikin enggak penting dia jadi penting dan mereka jadi senang,” ujar Atta Halilintar dalam video yang dipublikasikan pada Selasa (10/9/2019).

Mengenai gosip yang saat ini tengah menimpanya itu, Atta memilih berkonsultasi dengan orang-orang yang disegani di negeri ini. Atta pun mendapatkan nasihat dari tokoh-tokoh tersebut.

“Orang pintar juga tahu kok. Aku kan banyak dapat saran juga dari orang-orang hebat di negeri ini. Orang-orang yang sangat dipandang dan dihormati di negeri ini juga semua bilangnya kita di negara hukum, semua ada hukumnya,” tutup Atta.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu DJ Bebby Fey cukup menggemparkan masyarakat lewat pengakuannya soal ditipu serta ditiduri seorang YouTuber papan atas Tanah Air. 

Tak menyebut dengan gamblang siapa YouTuber yang dia maksud, DJ Bebby Fey membiarkan netizen berasumsi.

Dugaan pun lantas mengarah kepada Atta Halilintar, mengingat pria 24 tahun itu menduduki peringkat satu YouTuber dengan followers terbanyak di Indonesia, bahkan Asia. 

Terlebih, salah satu sahabat DJ Bebby Fey, yakni Dinar Candy sempat membeberkan ciri-ciri YouTuber tersebut.

“Ciri-cirinya itu terkenal alim," ujar Dinar Candy kala itu. 

SHARE