Anaknya Dipanggil Enji, Ayu Ting-Ting Langsung Katakan Ini

Ayu Ting-Ting. lelaki yang kerap disapa Ayah Ojak itu, menyebutkan nama Enji saat membacakan nama cucu kesayangannya Bilqis Khumairah Razak untuk berkurban.
Anaknya Dipanggil Enji, Ayu Ting-Ting Langsung Katakan Ini
Ayu Ting-Ting (foto: oketekno)

Jakarta, Nusantaratv.com -Rasa marah Ayu Ting-Ting kepada mantan sang suami, Henry Baskoro, masih belum reda. Pasalnya. Ayu Ting-Ting terpaksa harus menelan pil pahit setelah resmi diceraikan Henry Baskoro yang akrab disapa Enji itu. 

Hal tersebut nampak ketika keluarga besar Abdul Rozak dan Umi Kalsum, hendak melaksanakan kurban di hari raya Idul Adha. 

Sebelum tukang jagal menyembelih satu dari tiga ekor sapi di kediaman Ayu Ting Ting di kediamannya di Kawasan Depok, Jawa Barat Minggu, 11 Agustus 2019.

Sempat terdengar, Ayu Ting-Ting. jika lelaki yang kerap disapa Ayah Ojak itu, menyebutkan nama Enji saat membacakan nama cucu kesayangannya Bilqis Khumairah Razak untuk berkurban. 

"Bilqis Khumairah binti Hendri Baskoro," kata Abdul rozak di microphone. Disadur Nusantaratv dari viva.co.id Sabtu (17/8/2019). 

Seakan tidak terima dengan apa yang diucapkan Ayahnya dengan pengeras suara tersebut, wanita 27 itu melayangkan pertanyaan kepada Abdul Rozak, mengapa nama anak semata wayangnya itu disandingkan dengan Enji. 

"Kok binti Henry Baskoro sih?," tanya Ayu.

Menjawab pertanyaan putri tercintanya, Abdul Rozak terdengar enggan mengambil pusing. Menurutnya, hal tersebut memang diperlukan untuk keperluan kurban Bilqis. 

"Iyalah, masa binti ayah?," jawabnya.  

"Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang," pungkas Ayah Ojak.