Ahli Spiritual Sebut Vanessa Angel Banyak Musuh

Ahli spiritual bernama Rudi Ruach sebut Vanessa Angel banyak musuh
Ahli Spiritual Sebut Vanessa Angel Banyak Musuh
Vanessa Angel (foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang ahli spiritual bernama Rudi Ruach salah satu bintang tamu di acara Pesbukers TV swasta bersama Vanessa Angel, yang tayang pada Senin 14 Oktober 2019 menyebut Vanessa memiliki banyak musuh.

Awalnya, Vanessa hanya 'dibaca' terkait karakternya melalui garis di telapak tangannya. Tak lama, Rudi menuturkan bahwa Vanessa Angel adalah sosok yang punya banyak sahabat dan juga musuh.

"Orangnya sangat care, sekalinya benci bakal muak banget, mudah jatuh cinta, sosok wanita tegar di depan orang tapi dalamnya rapuh, makin ke sini makin berani. Punya banyak sahabat tapi juga musuh, dan musuhnya kayaknya dendam banget, cewek dan teman dekat," kata Rudi saat tampil jadi bintang tamu Pesbukers, Senin 14 Oktober 2019.

Rudi juga mengatakan bahwa wajah wanita berambut pendek itu nampak seperti memiliki banyak beban. Meski menjawab pertanyaan dengan santai, wanita yang lahir di Jakarta itu mengaku memiliki trauma.

"Enggak ada unek-unek, sih. Banyak trauma aja," ungkap Vanessa.

Artis kelahiran 27 tahun silam ini juga sempat berseteru dengan sang ayahnya beberapa kali. Terutama saat dia dirundung masalah asusila. Namun kini, Vanessa Angel mengaku hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja.

"Baik-baik aja sama keluarga sih. Udah baikan sama bapak," jelasnya.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0