Rayakan Imlek, Junjung Tinggi Toleransi

Selain mengenakan pakaian adat dan beragam aksesoris pelengkap yang bernuansa Imlek mereka juga melengkapi dengan face shield atau pelindung wajah guna mengantisipasi...

Sejumlah warga Solo mengenakan baju adat dari berbagai daerah Indonesia  menyambut Tahun Baru Imlek 2021 dengan memberikan ucapan Tahun Baru Imlek. Ini merupakan kegiatan yang menjunjung tinggi kebersamaan. 
 
Mengenakan berbagai baju adat berbagai daerah Indonesia  sejumlah warga Solo memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021.

Aksi memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021 ini juga sekaligus untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga toleransi dan Kebhinekaan Indonesia serta kekayaan budaya dan kesenian di tiap daerahnya.
 
Selain mengenakan pakaian adat dan beragam aksesoris pelengkap yang bernuansa Imlek mereka juga melengkapi dengan face shield atau pelindung wajah guna mengantisipasi penyebaran virus corona.
 
Usai melakukan aksi memberikan ucapan Tahun Baru Imlek 2021, warga Solo yang mengenakan baju adat ini mendapat respon positif dari panita bersama Imlek  kota Solo dengan memberikan hadiah berupa kue keranjang kue khas Tionghoa yang selalu ada saat perayaan Tahun Baru Imlek.
 
Melalui kegiatan ini  diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga toleransi dan Kebhinekaan Indonesia.

Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK