Mendagri Minta PSI Kawal Terus Uang Rakyat

Grace mengaku kenal Tito saat menjadi wartawan
Mendagri Minta PSI Kawal Terus Uang Rakyat
Ketum PSI Grace Natalie

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bertemu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di kantornya, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Selain Grace, Sekjen PSI Raja Juli Antoni serta Ketua DPP Tsamara Amany turut hadir dalam pertemuan.

Baca juga: Ungkap Anggaran Aibon Malah Dilaporkan, William PSI Siap Pertaruhkan Jabatan 

"Saya sudah lama kenal Pak Tito. Sejak saya wartawan dan Pak Tito bertugas di Poso. Sejak itu, hubungan kami sangat baik, saling WA meski jarang berjumpa langsung," ujar Grace di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dalam pertemuan, menurut Grace pihaknya dengan senang hati menyampaikan perkembangan PSI kepada Tito. PSI pun mengabarkan tentang raihan kursi DPRD PSI se-Indonesia serta apa yang tengah dan akan dikerjakan partai politik (parpol) tersebut.

"Dalam obrolan yang hangat, Pak Mendagri memberikan arahan tentang pentingnya good governance, termasuk soal partisipasi dan transparansi anggaran," tuturnya.

Tito, kata Grace, turut berharap PSI terus mengawal penggunaan anggaran pemerintah dan memastikan uang tersebut dimanfaatkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"PSI diminta untuk bekerja dengan serius mengawal uang rakyat dan memastikan program kerja pemerintah daerah mendukung program kerja Presiden Jokowi. Banyak hal strategis yang akan dikerjakan bersama dalam menjaga Pancasila sebagai ideologi negara dan mengawal anggaran daerah untuk kebaikan rakyat," tandas Grace. (Berita Satu)

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0