Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Dilantik, Hasto Kristiyanto: Terima Kasih Kaum Nahdliyin

Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, pasangan umaro-ulama, Oktober nanti akan ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.
Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Dilantik, Hasto Kristiyanto: Terima Kasih Kaum Nahdliyin
Hasto Kristiyanto hadir pada silaturahmi PDI Perjuangan dan santri Pondok Pesantren Al Tsafaqah. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya bersyukur atas dukungan kuat Nahdliyin terhadap berhasilnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden-Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Termasuk dukungan kuat kaum Nahdliyin kepada Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sehingga membuat sejarah sebagai partai politik (Parpol) pemenang pemilu dua kali berturut-turut di 2014 dan 2019.

"Kami berterima kasih kepada para kiai kami yang atas doa restu dan dukungan, sehingga Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, pasangan umaro-ulama, Oktober nanti akan ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," ujar Hasto.

Baca Juga: KH Said Agil: PDIP dan NU Sangat Bersahabat

"Kami juga berterima kasih atas dukungan Nahdliyin sehingga PDI Perjuangan dipercaya menjadi pemenang pemilu," lanjut Hasto di hadapan lebih dari seribu santriwan dan santriwati di Pondok Pesantren Al Tsafaqah, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (8/10/2019) malam.

Dikatakan Hasto, pihaknya selalu bersyukur karena sejak Indonesia berdiri, persaudaraan kaum Nasionalis dan Nahdliyin sudah terjaga. Kekeluargaannya selalu dekat sejak pertama kali NKRI berdiri, dan menjadi pilar utama negeri.

"Buat PDI Perjuangan, bersama dengan NU itu arahnya jelas, bintang penuntunnya sangat jelas," tegas politisi asal Yogyakarta, berusia 53 tahun itu.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0