Petugas Gagalkan Sabu Dalam Sale Pisang

Dalam video amatir milik lapas petugas satu persatu membuka makanan milik pengunjung. Dari makanan ringan sale pisang di temukan tujuh paket sabu yang dikemas...

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nyomplong, Kota Sukabumi, Jawa Barat gagalkan penyelundupan narkoba ke dalam lapas. Kali ini pelaku memasukan sabu ke dalam makanan sale pisang. Sedikitnya tujuh paket sabu dan dua orang pelaku diamankan petugas.
 
Dalam video amatir milik lapas petugas satu persatu membuka makanan milik pengunjung. Dari makanan ringan sale pisang di temukan tujuh paket sabu yang dikemas dalam sedotan sepanjang lima sentimeter.
 
Kalapas Lapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar mengatakan kronologi kejadian berawal dari kecurigaan petugas pemeriksa makanan terhadap barang bawaan berupa sale pisang yang dibawa oleh dua orang pengunjung yang hendak diberikan untuk warga binaan pemasyarakatan berinisial AG, Warga binaan AG akan diberikan sanksi oleh petugas lapas dengan menempatkan di ruangan khusus serta hukuman disiplin dan pencabutan hak-hak warga binaannya.
 
Kini kedua pelaku berinisial GG dan ID masih menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota. Akibat perbuatannya kedua pelaku terancam dijerat dengan Undang-undang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun.
 
Nusantara Petang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 17.30 hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK