Tak Bisa Memenuhi Hawa Nafsu Pacar, Pria Langsung Lakukan Hal Ini

Tak Bisa Memenuhi Hawa Nafsu Pacar, Pria Langsung Lakukan Hal Ini
Ilustrasi (foto: Halo sehat)

Jakarta, Nusantaratv.com -"Dunia terasa milik kita berdua" Begitulah kira-kira ungkapan pujangga cinta Khalil Gibran saat menjalan asmara. Tak bisa dipungkiri kehadiran sang kekasih membuat hari-hari kita berbeda dari pada sebelumnya. 

Mungkin, sebagian kamu guys pernah merasakan cinta kepada lawan jenis, dan membuat hati kita berbunga-bunga. Dengan keindahan dan keromantisan yang telah diberikan pacarmu. 

Namun seiring berjalannya waktu kamu pasti mengetahui sikap asli pasangan mu. Dari sikapnya, kamu pasti sudah bisa mengenal pribadi seperti apa dia sebenarnya. 

Oleh karena itu, kamu sebaiknya mulai peka tentang hal-hal yang pacar ingin kamu lakukan. Jika dia memintamu untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan sebelum menikah, maka kamu harus membuka mata, dia bukan cowok yang tepat untuk masa depanmu.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tidak bisa disebutkan namanya melalui unggahan Instagram @cermindramatis. Dirinya menyebutkan bahwa pacarnya mengancam akan menyewa PSK apabila dirinya tidak memenuhi hawa nafsu sang pacar.

Memiliki keingan untuk meninggalkan sang kekasih, wanita ini pun mengaku takut karena keperawanannya sudah diambil. 

Ia pun mengungkapkan bahwa perasaan yang tulus terhadap kekasih menjadi alasannya untuk tetap bertahan dan ingin memperbaiki hubungan ke arah yang lebih baik.

Namun, kebiasaan sang pacar yang “hypersex” membuatnya tidak tahan dan menjadi alasan untuknya untuk tetap memutuskan hubungan mereka.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

 Banyak yang mendukung sang wanita agar meninggalkan pacar yang telah mengancamnya tersebut.

“Sayangku, keberhargaan seorang wanita tidak hanya dari selaput dara, you deserve better” ujar akun @itsalvirna.

“Mbak mbak, SADAR! DIA GAK SAYANG KAMU!. Uda itu aja. Kalau dia sayang dia pertahanin kamu. Dia cuma make kamu doang” ujar akun @edelweiss_vandalyn.

“Tinggalkan .. taubat , bayangin aja nikah sama laki model gt .. gak ada puas nya .. kalau nnti mba hamil ngelahirin atau udah gak sesuai keinginan dia apa ada jaminan gak bakal main psk .. ngeri mba . Mumpung blm nikah . Wajib tinggalin !” ujar akun @farahsantiara.

Cowok yang baik tidak akan mengajakmu untuk melakukan sesuatu yang salah dan mengancam dirimu tentang suatu hal. 

Dia akan sepenuhnya sadar bahwa dia yang ada di sampingmu sekarang dan itu yang terpenting. Dia akan fokus kepada hubungan kalian dan tidak akan mempedulikan hal lainnya yang tidak penting.