Sayembara Cium Artis Cantik Luar Negeri, Ini Syarat Utamanya

Sayembara Cium Artis Cantik Luar Negeri, Ini Syarat Utamanya
(Foto: Kingofflatskren)

Jakarta, Nusantaratv.com -Stephanie Cayo, Artis Asal Peru, akan memberikan Sayembara ciuman geratis kepada anggota tim nasional sepak bola peru. Suntikan semangat ala artis seksi ini ia akan memberikan semangat tersendiri untuk para pemain anggota tim nasional sepak bola Peru.

Namun, syarat utama harus berhasil memenangkan laga pertandingan melawan tim nasional Chili di laga kedua semi- final Copa America, di Porto Alegre, seperti dikutip Gulfnews, Jumat (5/7/2019).

“Janji” unik ala bintang serial Netflix, “Club de Cuervos” ini ia umumkan melalui cuitan di akun laman Twitter resmi pribadinya.

“Kami ingin memberikan ciuman untuk tim nasional Peru. Aku serius memikirkan perihal akan menawarkan sebuah ciuman (tentu saja jika sudah mendapatkan izin), kepada siapapun yang bertanggung jawab melawan Chili di hari Rabu,” tulis aktris 31 tahun tersebut kepada sekira 800ribu pengikutnya di Twitter.

Tidak butuh waktu lama, pengumuman menarik dan unik dari artis seksi tersebut langsung mendapatkan 8000 like dan lebih dari 7000 komentar dari para netizen.

Sementara itu, bicara soal kemenangan Peru di kancah Copa America. Peru sendiri sudah mengantongi tiga kali titel juara yakni pada 1939, 1975 dan 2015 lalu. 

Di mana dengan catatan, langkah di semi-final di Copa America 2019 ini adalah ketiga kalinya Peru tercatat berhasil mencapai babak semifinal.

Negara pemenang babak semifinal ini nantinya akan berhadapan dengan tim nasional Brazil atau Argentina di babak final, yang akan digelar di Maracana, Rio de Janeiro.